Minggu Melayani, Polresta Sidoarjo Sediakan Layanan Publik di Alun-alun Kota

Minggu Melayani, Polresta Sidoarjo Sediakan Layanan Publik di Alun-alun Kota

Layanan publik di alun-alun kota yang disediakan Polresta Sidoarjo.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Mengurus SKCK, Perpanjangan SIM dan membayar pajak kendaraan bermotor dapat dilakukan masyarakat di Minggu pagi. Dengan mendatangi mobil keliling pelayanan publik Polresta Sidoarjo yang ada di Alun-alun Sidoarjo.

Di lokasi tersebut, Minggu 2 Juni 2024 pagi, tampak mobil SKCK Keliling Online, SIM Keliling dan Samsat keliling. Adanya pelayan publik kepolisian ini tentu mengundang perhatian masyarakat yang sedang berakhir pekan di Alun-alun Sidoarjo 

Yulianto, datang ke Alun-alun Sidoarjo sambil jalan-jalan santai Minggu pagi ia juga untuk mengurus SKCK guna keperluan pekerjaan. Ia mengapresiasi layanan Polri dapat hadir lebih dekat masyarakat.

"Mudahnya mengurus SKCK di mobil SKCK Keliling Online. Datang langsung dilayani, satu menit langsung jadi. Salut buat terobosan Polresta Sidoarjo," katanya.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Pertajam Layanan SKCK Keliling Online di Tempat Keramaian

Ps Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, layanan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo selain melayani masyarakat di malam hari juga di Minggu pagi di car free day Alun-alun Sidoarjo.

"Terobosan layanan SKCK Keliling Online di waktu malam hari dan Minggu pagi, plus ada juga layanan perpanjangan masa berlaku SIM dan pajak kendaraan bermotor sebagai wujud Polri bermaksud hadir lebih dekat melayani masyarakat," ujarnya.(im/jok)

Sumber: