6 Bahan Alami Pengganti Deodoran yang Wajib Dicoba: Rahasia Segar Bebas Bau Sepanjang Hari

6 Bahan Alami Pengganti Deodoran yang Wajib Dicoba: Rahasia Segar Bebas Bau Sepanjang Hari

-freepik-

MEMORANDUM - Bau badan yang tidak menyenangkan dapat menjadi masalah yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Tetapi, dengan menggunakan deodoran alami, Anda dapat menghilangkan bau badan secara efektif dan aman tanpa mengandung bahan kimia sintetis yang dapat menyebabkan reaksi alergi.

 

Deodoran biasa dan anti perspiran adalah dua jenis deodoran yang umum digunakan. Deodoran biasa mengandung bahan yang membantu menghilangkan atau mengurangi bau badan, sementara deodoran antiperspiran tidak hanya mengurangi bau badan, tetapi juga membantu mengurangi produksi keringat.

BACA JUGA:Fashion Show Batik Anak-Anak Semarakkan HUT ke-731 Surabaya di Surabaya Tourism Award 2024

Tapi, beberapa orang mungkin lebih memilih menggunakan deodoran alami yang menghindari bahan kimia sintetis.

 

Berikut adalah 6 bahan alami yang dapat digunakan sebagai pengganti deodoran untuk mengusir bau badan dan menjaga ketiak tetap segar.

BACA JUGA:Fashion Show Irtansa Modeling Membius Pengunjung Ciputra World

1. Jus lemon murni

Jus lemon murni dapat digunakan sebagai cara mudah untuk menjaga kesegaran tubuh. Asam sitrat dalam jus lemon efektif membunuh bakteri penyebab bau.

BACA JUGA:Peringati HJKS Ke-731, Harian Disway Gelar Surabaya Tourism Award 2024

2. Cuka apel

Cuka sari apel dapat digunakan sebagai pengganti deodoran alami karena kemampuannya dalam mengembalikan pH kulit, serta sifat anti-inflamasi, antijamur, dan antibakteri.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan Style Boyong ke Memorandum

Sumber: