Fashion Show Batik Anak-Anak Semarakkan HUT ke-731 Surabaya di Surabaya Tourism Award 2024

Fashion Show Batik Anak-Anak Semarakkan HUT ke-731 Surabaya di Surabaya Tourism Award 2024

Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Naura Medina Az-Zahra. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Hari kedua Surabaya Tourism Award (STA) 2024 yang digelar Harian Disway dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 dimeriahkan dengan fashion show dari Shine Manajemen.

Bertempat di Oval Atrium Ciputra World Mall Surabaya, para penonton memadati area tersebut untuk menyaksikan penampilan terbaik dari anak-anak Shine Manajemen, Sabtu 23 Mei 2024.

Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Naura Medina Az-Zahra, peserta termuda berusia 4 tahun. Zahra, sapaan akrabnya, mengikuti dunia modeling atas kemauannya sendiri.

"Awal mulanya Zahra suka naik panggung saat saya ajak ke mall-mall dan ingin ikut tampil di panggung," cerita Dina Kuspanti, ibu dari Naura Medina Az-Zahra.

BACA JUGA:Peringati HJKS Ke-731, Harian Disway Gelar Surabaya Tourism Award 2024

Wanita asal Gresik ini menambahkan bahwa Zahra berlatih modeling satu minggu sekali.

"Saat ada latihan maupun mau tampil dia paling semangat," imbuhnya.

Penampilan Zahra di STA 2024 kali ini mendapatkan dukungan dari sponsor.

"Untuk baju sendiri kadang beli sendiri, tapi paling sering dapat dari sponsor. Bila ingin ada desainer yang memakai jasa Zahra," pungkas Dina.

Fashion show batik anak-anak ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Surabaya Tourism Award (STA) 2024. Kegembiraan dan semangat Zahra di atas panggung menjadi bukti bahwa usia bukanlah halangan untuk mengejar mimpi dan menunjukkan bakat.(mtr)

Sumber: