Surabaya Tourism Award Kembali Digelar, Promosikan Potensi Wisata kepada Masyarakat

Surabaya Tourism Award Kembali Digelar, Promosikan Potensi Wisata kepada Masyarakat

suasana basar UMKM di Surabaya Tourism Award 2024.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-334, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Surabaya kembali menggelar Surabaya Tourism Award untuk ketiga kaliner. 

Bekerjasama dengan Universitas Ciputra melalui School of Tourism, acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada hotel dan objek wisata terbaik di Surabaya, Sabtu 25 Mei 2024.

Tahun ini, Surabaya Tourism Award akan memperebutkan lima kategori untuk hotel dan lima kategori untuk objek wisata. Masing-masing kategori akan memilih tiga pemenang. Pengumuman pemenang akan diadakan pada hari Minggu, 27 Mei 2024.

BACA JUGA:Fashion Show Batik Anak-Anak Semarakkan HUT ke-731 Surabaya di Surabaya Tourism Award 2024

Selain acara penghargaan, Surabaya Tourism Award juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti fashion show, penampilan seni budaya, dan talkshow. 

Acara ini diharapkan dapat menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara untuk berkunjung ke Surabaya.

"Surabaya Tourism Award bukan hanya tentang memberikan penghargaan, tetapi juga tentang mempromosikan potensi wisata Surabaya kepada masyarakat luas," ujar Metta Candra, Asisten Manager Bisnis Surabaya Tourism Award.

"Kami ingin mengajak semua orang untuk berkreasi dan menunjukkan kecintaan mereka terhadap Surabaya," katanya. 

BACA JUGA:Peringati HJKS Ke-731, Harian Disway Gelar Surabaya Tourism Award 2024

Candra selaku koordinator acara menambahkan, "Kami telah mempersiapkan berbagai acara menarik untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya. Kami berharap masyarakat dapat menikmati acara ini dan semakin bangga dengan kota tercinta kita," terangnya.(mtr)

Sumber: