Warga Wiyung Terluka Terkena Peluru Nyasar, Kapolsek Ungkap Kronologi dan Penanganannya

Warga Wiyung Terluka Terkena Peluru Nyasar, Kapolsek Ungkap Kronologi dan Penanganannya

Kapolsek Wiyung Kompol Slamet Agus Sumbono memberikan keterangan kepada media.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Seorang warga di Wiyung, Surabaya, menjadi korban peluru nyasar pada Selasa 21 Mei 2024 dini hari. Peristiwa ini menggemparkan warga sekitar dan menjadi perhatian publik.

BACA JUGA:Jaksa Agung Rotasi 15 Kajati, Ini Daftarnya

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Wiyung Kompol Slamet Agus Sumbono menjelaskan kronologi kejadian dan penanganan perkara yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Jumat 24 Mei 2024.

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten

Menurut Kompol Slamet, korban yang diketahui bernama Kusharto, sedang melintas di dekat Waduk Unesa pada pukul 04.30 WIB. Tiba-tiba, ia merasakan sakit di bagian rusuk dan perut sebelah kanan. Saat diperiksa, ternyata terdapat luka akibat tembakan.

BACA JUGA:Pusat Oleh-Oleh yang Wajib Dikunjungi Ketika Kamu Berlibur di Surabaya

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Beruntung, kondisinya kini berangsur membaik.

BACA JUGA:Soal Jalan Sawah, Pemkot Malang Respons Keluhan Petani Lowokwaru

Polsek Wiyung langsung bergerak cepat setelah menerima laporan kejadian. Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi juga memintai keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi. Dari hasil penyelidikan, diduga peluru nyasar tersebut berasal dari aksi penembakan oleh orang tak dikenal (OTK).

BACA JUGA:Fashion Show Irtansa Modeling Membius Pengunjung Ciputra World

Kapolsek Slamet menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.

"Kami sudah membentuk tim khusus untuk menangani perkara ini. Kami akan melakukan segala upaya untuk menangkap pelakunya dan memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujarnya.

Kompol Slamet juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama di malam hari.

Sumber: