Kapolsek Dukuh Pakis dan 3 Pilar Gelar Baksos Barokah untuk Lansia Miskin

Kapolsek Dukuh Pakis dan 3 Pilar Gelar Baksos Barokah untuk Lansia Miskin

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih aaat Gelar Baksos Barokah untuk Lansia Miskin. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H,M.H., bersama Camat Dukuh Pakis, Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP, Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fachrudin, Lurah Pradah Kalikendal Hajar Sulistiono,S.Sos, Kader KSH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pradah Kalikendal Bripka Eko Iman Sampurno, dan Babinsa Serda Zainal, menggelar Baksos Barokah di Kelurahan Pradah Kalikendal pada hari Rabu, 22 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi 3 pilar dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas dan keberkahan di wilayah Dukuh Pakis. Baksos Barokah ini berupa pembagian sembako kepada 10 keluarga lansia dengan status keluarga miskin di wilayah Kelurahan Pradah Kalikendal.

Pendistribusian sembako dilakukan dari rumah ke rumah, dimulai dari rumah Ibu Kanah di Pradah Kalikendal VI RT.4 RW.1 dan berakhir di rumah Ibu Ponirah di Jl. Dukuh Kawal Kalikendal RT.1 RW.2 Surabaya.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu meringankan kebutuhan hidup para lansia dan keluarga miskin di wilayah Pradah Kalikendal," ujarnya. 

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Turun Langsung Lancarkan Arus Lalu Lintas

Beliau juga menambahkan bahwa sinergi 3 pilar sangatlah penting dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mewujudkan wilayah yang sejahtera.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, kita dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dukuh Pakis," tambah Kompol Masdawati Saragih, S.H,M.H.

Baksos Barokah ini disambut dengan antusias oleh para lansia dan keluarga miskin di Pradah Kalikendal. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Dukuh Pakis dan 3 pilar atas kepedulian mereka.

"Terima kasih banyak atas bantuannya, Pak Kapolsek dan Ibu Camat. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar salah satu lansia yang menerima bantuan.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Operasi Kejahatan Malam, Amankan 2 Sepeda Motor Tanpa Dokumen Resmi

Kompol Masdawati Saragih, S.H,M.H. menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling membantu dan gotong royong dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dukuh Pakis. Dengan saling membantu dan gotong royong, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," pungkas Kompol Masdawati Saragih, S.H,M.H.(mtr)

Sumber: