Kapolsek Dukuh Pakis Turun Langsung Lancarkan Arus Lalu Lintas

Kapolsek Dukuh Pakis Turun Langsung Lancarkan Arus Lalu Lintas

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H, M.H.,atur kelancaran arus lalu lintas di jam-jam pulang kerja dan aktivitas masyarakat sore hari.--

SURABAYA,MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H, M.H., turun langsung bersama jajarannya di lapangan untuk melaksanakan kegiatan pelayanan Pos Akhir di simpang empat Jl. Mayjend HR Muhammad - Jl. Mayjend Jonosewojo Surabaya, Selasa 21 Mei 2024 sore.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di jam-jam pulang kerja dan aktivitas masyarakat sore hari. Kehadiran personel Polri di lokasi, kata Kompol Masdawati, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

"Kehadiran Polri pada pelayanan Pos Awal maupun Pos Akhir di tengah-tengah masyarakat ini adalah bentuk pelayanan yang penuh amal ibadah dan sangat mulia," jelas Kompol Masdawati.

Upaya ini pun membuahkan hasil. Hingga akhir kegiatan Pos Akhir, arus lalu lintas di simpang empat tersebut terpantau lancar tanpa kemacetan, meskipun di jam pulang kerja arus kendaraan masih cukup padat.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Operasi Kejahatan Malam, Amankan 2 Sepeda Motor Tanpa Dokumen Resmi

Salah satu warga yang melintas, Hendra, mengaku terkesan dengan aksi Kapolsek Dukuh Pakis yang turun langsung mengatur lalu lintas. "Saya kaget dan senang, ternyata Ibu Kapolsek yang ikut turun tangan. Ini membuat hati saya jadi nyaman," ujar Hendra, warga Darmo Permai.

Kegiatan seperti ini patut diapresiasi. Kehadiran polisi di lapangan tidak hanya membantu kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.(mtr)

Sumber: