DWP Kemenkumham Sulut Tekankan Para Ibu Awasi Anak-anak dalam Menggunakan Medsos

DWP Kemenkumham Sulut Tekankan Para Ibu Awasi Anak-anak dalam Menggunakan Medsos

Wanita Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara mengadakan pertemuan rutin --

TOMOHON, MEMORANDUM - Wanita Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara mengadakan pertemuan rutin yang berlangsung di aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon.

Pertemuan ini dihadiri oleh Ibu Dwi Madeliene selaku Ketua DWP Kanim Manado dan Istri-Istri Kepala UPT serta wanita pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulut.

Penasihat Wanita Pengayoman, Ibu Astrid Lumbuun, memberikan pesan penting kepada para hadirin terkait peran ibu dalam mendidik anak-anak dalam penggunaan media sosial. Melalui sesi virtual melalui aplikasi Google Meet, Astrid Lumbuun menekankan pentingnya memberikan pendidikan kepada anak-anak agar bijak dalam menggunakan media sosial.

Selain itu, Astrid juga menyampaikan rasa prihatin atas bencana alam yang melanda Sulut, khususnya kepada jajaran pegawai di Lapas Tagulandang. Solidaritas dan dukungan kepada mereka menjadi fokus perhatian dalam pertemuan ini.

BACA JUGA:Kakanwil Sulut Bukber WBP Lapas Tondano

Tak lupa, ucapan terima kasih disampaikan kepada Anak Binaan LPKA Tomohon yang turut memberikan persempahan penampilan dalam pertemuan tersebut.

Acara tersebut juga menyelenggarakan sesi perkenalan antar Ibu-Ibu pengayoman serta sambutan dari Ketua Harian, Ny. Betsi Porayow, yang memberikan semangat dan arahan untuk terus bersatu dan berkontribusi dalam pembangunan yang lebih baik, baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

Pertemuan rutin ini tidak hanya menjadi tempat untuk bertukar pikiran dan ide, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat ikatan solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat Sulut.(mik)

Sumber: