Polsek Gayungan Gelar Patroli Gabungan Cegah Kejahatan Malam Hari

Polsek Gayungan Gelar Patroli Gabungan Cegah Kejahatan Malam Hari

Patroli ini menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, khususnya di malam hari.--

SURABAYA,MEMORANDUM - Polsek Gayungan bersama jajarannya menggelar patroli gabungan untuk mencegah terjadinya balap liar, tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor), dan laka lantas di batas kota Surabaya.

Patroli ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, khususnya di malam hari.

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan bertujuan untuk menciptakan rasa aman serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya.

"Patroli ini juga sebagai upaya preemtif untuk mencegah terjadinya balap liar, tindak kejahatan 3C, dan laka lantas di batas kota Surabaya," ujar Kompol Yanuar.

 

Dalam patroli ini, petugas Polsek Gayungan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Kompol Yanuar mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan saling menjaga dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada aparat kepolisian," imbuhnya.

Patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama Jogo Suroboyo.

"Kita ingin menciptakan Kota Surabaya yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," pungkas Kompol Yanuar.(mtr)

Sumber: