Menikmati Kenikmatan Kuliner di Surabaya: Berbagai Pilihan Cafe yang Menarik

Menikmati Kenikmatan Kuliner di Surabaya: Berbagai Pilihan Cafe yang Menarik

Berbagai pilhan Cafe di Surabaya.-Freepik.-

SURABAYA, MEMORANDUM-Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, tidak hanya dikenal dengan keragaman budaya dan sejarahnya yang kaya, tetapi juga dengan pemandangan kuliner yang beragam. 

Salah satu tempat yang populer untuk menikmati santapan ringan, minuman yang menyegarkan, dan suasana yang nyaman adalah cafe-cafe yang tersebar di seluruh kota. 

Berikut adalah beberapa pilihan cafe yang menarik untuk dikunjungi di Surabaya:

1. Palacio sky cafe surabaya

Terletak di Jalan Nginden Semolo No. 42 W Surabaya, Palacio Sky Cafe menawarkan suasana yang nyaman dan interior yang keren, salah satu ikon Utama cafe ini adalah chapelnya yang terletak di tengah. 

Cafe ini terkenal dengan menu yang berkualitas tinggi dan berbagai pilihan makanan yang lezat. Dengan desain yang aesthetic dan pelayanan yang ramah, Palacio Cafe Surabaya menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai atau berkumpul dengan teman-teman.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024 Jalur Perseorangan: KPU Terima Syarat Dukungan Briyan - Ahmad

2. OL&NU

OL&NU, yang terletak di Jalan Slamet No. 31a, menawarkan suasana yang santai dan menyenangkan. Cafe ini dikenal dengan menu makanan yang manis, mulai dari espresso hingga kopi khas Indonesia. 

Selain itu, cafe ini juga cocok untuk dipakai bekerja atau Work from Cafe.  Dengan dekorasi yang unik dan live musik yang menyenangkan, OL&NU adalah tempat yang cocok untuk menikmati waktu luang sendiri maupun Bersama teman-teman.

3. Second cup

BACA JUGA:Ada Apa dengan Manchester United? 9 Kali Kalah di Kandang Musim Ini

Second cup, berlokasi di jalan dharmahusada indah timur RR-22. cafe ini cocok sekali untuk melakukan berbagai macam kegiatan, entah bekerja, nongkrong, meeting, maupun nugas. Menu yang diberikan pun tak kalah terjangkau.  

Dengan suasana yang santai, Second Cup adalah pilihan yang populer bagi banyak orang yang mencari tempat untuk bersantai dan menikmati suasana. (Ginza Putri Maharani/mg11)

Sumber: