In The Name of Alcohol, Drama Komedi Romantis Terbaru Dari Kim Se Jeong

Kamis 02-05-2024,05:01 WIB
Reporter : Khoirifna Firdaus
Editor : Muhammad Ridho

MEMORANDUM – Salah satu stasiun TV di Korea Selatan, ENA, memberikan informasi bahwa Kim Se Jeong akan bermain drama komedi romantis kembali setelah drama genre yang sama yaitu Business Proposal. 

Kim Se Jeong merupakan salah satu aktris dari Korea Selatan yang juga menekuni karirnya di bidang idol. Ia telah memiliki banyak penggemar yang selalu mendukung apa yang ia lakukan selagi itu tidak merugikan dirinya.

Drama In The Name Of Alcohol ini akan menceritakan tentang hubungan asmara antara perempuan yang bekerja di sebuah perusahaan minuman keras dengan seorang laki-laki yang memproduksi bir.

BACA JUGA:Drama Romance Terbaru yang Diperankan Wi Ha Joon, Berjudul The Midnight Romance in Hagwon

Kim Se Jeong juga akan membintangi drama ini dengan aktor Lee Jong Won. Mereka menjadi peran utama dalam drama In The Name Of Alcohol.

Drama ini merupakan garapan Park Seon Ho. Pada tahun 2022, ia juga telah melakukan kerja sama dengan Kim Sejeong dalam drama Business Proposal. Drama tersebut juga memiliki genre komedi romantis. 

BACA JUGA:Kisah Romansa di Kantor! Inilah Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Office Romance yang Menghibur Keseharianmu

Selain itu, Park Seon Ho juga telah menggarap drama Suspicious Partner pada tahun 2017 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Drama ini telah ditonton banyak penggemar K-drama. 

Dikabarkan bahwa shooting drama In The Name Of Alcohol akan mulai pada bulan Mei 2024. Judul lain dari drama ini adalah Drunken Romance.

Ada yang tidak sabar menunggu hasilnya? Simak terus informasi selanjutnya ya! ( mg6) 

Kategori :