5 Drakor Rating Terendah di Negara Asalnya, Apakah Kalian Akan Menontonnya?

5 Drakor Rating Terendah di Negara Asalnya, Apakah Kalian Akan Menontonnya?

--

MEMORANDUM - drama Korea (drakor) telah mendominasi layar kaca dan streaming platform. Namun, tidak semua drakor sukses dalam menarik perhatian penonton. 

Ini adalah beberapa daftar drakor dengan rating terendah:

1. The Interest of Love (1,8%)

Drama ini adalah film tentang perselingkuhan yang tidak cocok untuk kalian yang memiliki kesabaran setipis tisu, karena drakor ini akan membuat penonton ikut pusing menontonnya. Yang membuat rating drama ini rendah adalah banyak penonton yang berhenti menonton ketika baru sampai di episode awal, mereka mengatakan bahwa drama ini akan membuat stress karena filmnya cukup berat.

Namun, drama ini mungkin akan cocok bagi kalian yang relate dengan kehidupan yang pernah atau sedang merasakan penyesalan dalam hubungan asmara.

BACA JUGA:Sambil Menunggu Informasi Drama Baru Na In Woo, Yuk Intip Beberapa Drama Yang Telah Berhasil Dibintanginya

2. The Heavenly Idol (1,2%)

Drama ini menceritakan tentang kehidupan idol yang jarang diketahui oleh orang awam. Yang membuat drama ini ratingnya rendah adalah alurnya yang cukup membingunkan, sehingga penonton malas untuk melanjutkannya. 

Drama dengan rating rendah ini cukup disayangkan, karena konsep dalam drama ini cukup menarik untuk ditonton.

3. Lost (2%)

Drama ini menceritakan tentang kegelisahan dua manusia dalam menjalani kehidupan yang pelik antara seorang penulis bayangan (ghostwriter) yang berusia 40 tahun. Yang membuat drama ini mendapat rating rendah adalah banyak penonton yang merasa bingung dengan alurnya, sehingga tidak lanjut menonton hingga akhir.

Selain itu, banyak penonton baru yang maju mundur untuk menontonnya.

BACA JUGA:Drama Golden Boy yang Dibintangi Oleh Jung Hae In dan Jung So Min, Dikabarkan Tayang Agustus 2024

4. Love All Play (1,4%)

Sumber: