Polres Situbondo Gelar Doa Bersama dan Santunam Anak Yatim untuk Pemilu Damai

Kamis 01-02-2024,18:43 WIB
Reporter : Biro Situbondo
Editor : Eko Yudiono

SITUBONDO, MEMORANDUM-Polres Situbondo Polda Jatim Gelar Doa Bersama dalam rangka dalam rangka Pengamanan Pemilu Damai tahun 2024  bertempat di Al-Asykar, Kamis, 1 Februari 2024.

Kegiatan di hadiri Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny Indah Dwi Sumrahadi beserta Pengurus Bhayangkari serta penceramah Ustaz Muhammad Listyawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, mengingat sudah memasuki tahapan inti Pemilu yaitu tahap pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 tentunya perlu kesiapan agar pelaksanaannya berjalan lancar mulai pengamanan distribusi logistik Pemilu, pengamanan di TPS, pengamanan proses hitung suara, sampai dengan tahapan Pemilu selesai.

BACA JUGA:Polres Situbondo Tangkap Pengedar Okerbaya, Amakan 1163 Butir Pil Dextro dan Pil Trex

“Kegiatan doa bersama ini diadakan untuk lebih mendekatkan diri kita dengan Allah SWT dan memohon agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman dan damai,” ujar AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

BACA JUGA:Polres Situbondo Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Selain itu, Ustaz Muhammad Listyawan juga turut memberikan apresiasi atas inisiatif Polres Situbondo dalam mengundang anak yatim dari Yayasan Lentera Nusantara. “Semoga Polres Situbondo dapat mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 dengan lancar dan aman,” harapnya.

Puncak acara ditandai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Listyawan Seluruh peserta doa bersama ikut memanjatkan doa agar Pemilu mendatang dapat berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan. 

Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada 50 anak Yatim dari Yayasan Lentera Nusantara oleh Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo. (*)

Kategori :