BPJS Kesehatan Surabaya Tingkatkan Mutu Layanan

Rabu 27-09-2023,10:25 WIB
Reporter : Dayat
Editor : Ferry

 

Kemudian setara. “Harapan kami tidak ada lagi diskriminasi, kami juga ada semacam informasi display tempat tidur, tindakan medis operastif  (pertolongan yang cepat) agar semua masyarakat khususnya peserta JKN tahu, apakah kamar tidur penuh atau tidak,” ujar dia.

 

Lanjut Hermina Agustin Arifin, semuanya akan transparansi bisa diketahui oleh masyarakat khususnya peserta JKN. 

 

“Harapan kami seluruh rumah sakit bisa tetap komitmen  mendukung peningkatan mutu layanan, ketika rumah sakit yang tidak mematuhi tentunya kami akan lakukan pembinaan dan surat teguran kepada pihak rumah sakit yang bersangkutan agar mau mengikuti apa yang menjadi regulasi, " kata dia. (day/fer)

 

Kategori :