Lelah Beraktifitas, Waktunya Nge-Chill Sambil Dengerin Lagu, Rekomendasi Lagu Waktu Bersantai

Senin 21-08-2023,21:21 WIB
Reporter : Agus Supriyadi
Editor : Agus Supriyadi

Surabaya, memorandum – setelah lelah beraktifitas seharian seperti bekerja, kuliah, dan sekolah kegiatan yang pas selanjutnya adalah bersantai kalau bahasa anak zaman sekarang nge-chill. Mendengarkan lagu bisa menemani malas-malasan kalian. Berikut adalah beberapa rekomendasi lagu yang cocok.  

  1. Banda Neira - Sampai Jadi Debu
Banda Neira juga punya lagu santai yang bisa didengarkan kapan saja saat ingin santai, salah satunya lagu berjudul Sampai Jadi Debu. Lagu santai ini cocok ketika butuh suasana rileks di rumah selepas bekerja seharian. Sampai Jadi Debu juga bisa menjadi lagu yang akan menemani hari-hari di rumah dengan permainan piano yang syahdu bertempo sedang akan menjadi pemicu membangun semangat untuk hari-hari esok dan seterusnya. Lagu santai ini akan mengajak para pendengar untuk bersantai sambil mengembalikan memori-memori yang sudah lewat.
  1. Honne feat. Beka - Location Unknown
Lagu-lagu dari Honne memang perlu masuk dalam daftar lagu santai ini. Tak sekadar memproduksi lagu-lagu yang enak didengar, unit duo electro pop asal Inggris ini akan menyuplai suasana santai dan rileks lewat lagu santainya ini, yaitu Location Unknown, khususnya untuk Brooklyn Session. Lagu ini dirilis tahun 2018 dan telah menjadi lagu andalan banyak orang untuk bersantai.
  1. Danilla Riyadi - Senja Di Ambang Pilu
Lagu berikutnya yang cocok untuk menemani kalian adalah Senja Di Ambang Pilu. Lagu yang memiliki melodi kalem ini cocok untuk kalian pilih menemani waktu santai kalian. Pendengar serasa diajak untuk terlelap dengan melodi mendayu-dayu dan suara khas Danilla.
  1. Endah N Rhesa - Liburan Indie
Lagu Liburan Indie dari Endah N Rhesa adalah opsi lain untuk sekadar membayangkan liburan yang santai ditemani lagu santai, atau benar-benar berllibur ke suatu tempat. Lagu akustik dengan lirik yang unik ini mengajak para pendengar untuk menyelami referensi lagu-lagu santai lainnya dan pasti berhasil bikin rileks. Dalam lagu ini, Endah dan Rhesa pun mengajak Vira Talisa sebagai kolaborator untuk mengubah aransemen lagunya dengan karakteristik bossa nova.
  1. Andhitia Sofyan – Sesuatu Di Jogja
Sesuatu Di Jojga adalah lagu yang menceritakan tentang menariknya kota jogja. Dibungkus dengan alunan gitar akustik yang cocok untuk menemani santai. Membuat pendengar rileks. Berikut tadi adalah lagu yang cocok untuk kalian dengar saat bersantai dan ingin malas-malasan selain lirik yang asik melodinya juga menarik, menenagkan. (mg2/gus)
Tags :
Kategori :

Terkait