Kapolres Mojokerto Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Desa Puri

Senin 11-01-2021,18:58 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Mojokerto, memorandum.co.id - Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama PJU Polres Mojokerto melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru Desa/Kecamatan Puri, Senin (11/1).

Kegiatan tersebut merupakan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Semeru 2021 yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto. Selain melakukan kunjungan, kapolres kuga menyalurkan bantuan sembako dan perlengkapan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengajak masyarakat  agar selalu mematuhi protokol kesehatan."Minimal kita pertahankan predikat Kampung Tangguh  Semeru Desa Puri serta harus kita tingkatkan disiplin dan gotong royong," ajak kapolres.

Lebih  lanjut dikatakannya, marilah kita aktifkan kembali kmpung tangguh semeru dan kita galang kembali guna mencegah berkembangnya Covid-19. Untuk itu ia imbau agar semua stakeholder saling bekerja sama bahu membahu guna menekan kembali angka penyebaran Covid -19.

Sementara bagi masyarakat yang positif Covid-19 diharapkan bisa terbuka dengan siapa saja  berinteraksi, agar bisa melakukan penanganan yang lebih efektif. "Kepada warga yang terpapar covid, kam harus berikan motifasi untuk menambah imun agar cepat sembuh,"pungkasnya.(war/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait