Kunjungi Kampung Tangguh, Kapolres Berikan Bantuan Sembako

Rabu 06-01-2021,18:39 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Mojokerto, memorandum.co.id - Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama PJU Polres Mojokerto  melaksanakan kunjungan ke kampung tangguh  di Desa Sumengko,  Kecamatan Jatirejo, dan di Desa Bejijong,  Kecamatan Trowulan, Rabu (6/1/2021).

Dalam kunjungannya Kapolres beserta rombongan juga memberikan bantuan sembako dan perlengkapan protokol kesehatan.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, dalam kondisi masih pandemi covid 19,  tidak boleh lengah dan harus tetap disiplin protokol kesehatan. Ia juga berharap agar kampung tangguh dihidupkan lagi  dengan tujuan ketahanan pangan akibat dampak Covid-19. Selain itu untuk  meningkatkan keamanan lingkungan, menumbuhkan rasa gotong royong dan meningktkan protokol kesehatan di setiap lingkungan.

"Saya harapkan agar sinergitas TNI- Polri dan pemerintah kecamatan dan desa  ditingkatkan lagi agar situasi lingkungan aman lancar kondusif, wajib tetap menjaga protokol kesehatan," kata Kapolres.

Saat di Desa Bejijong, kapolres juga mengajak warga setempat mempertahankan predikat kampung tangguh terbaik di Kabupaten Mojokerto. Cara mempertahankan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Marilah kita aktifkan kembali kmpung tangguh Semeru, dan kita galang kembali guna mencegah berkembangnya covid-19;" ujar  kapolres.

Kapolres juga mengingatkan bagi masyarakat yang positif covid-19 diharapkan bisa terbuka dengan siapa saja berinteraksi. Hal tersebut  untuk mempermudah memutus rantai penyebaran virus.

"Kami imbau agar semua stakeholder saling bekerja sama bahu membahu guna menekan kembali angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mojokerto," pungkasnya.(war/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait