Support Sejawatnya, Pj Wali Kota Malang Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Jakarta

Sabtu 19-10-2024,06:24 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

JAKARTA, MEMORANDUM.CO.ID - Momen pelantikan Pj Gubernur Jakarta, Teguh Setyabudi, banyak dihadiri pejabat di gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jumat 18 Oktober 2024. Salah satu yang hadir adalah Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan ST MM.

Iwan Kurniawan menyaksikan secara langsung pelantikan Teguh Setyabudi oleh Mendagri Tito Karnavian untuk menggantikan Pj Gubernur sebelumnya, Heru Budi.

Teguh Setyabudi sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Kependudukan dan Pencatatan sipil Kemendagri RI sejak Maret 2023.

BACA JUGA:Sambut Peserta Pelatihan PKA-PKP, Pj Wali Kota Iwan Sampaikan Potensi Kota Malang

BACA JUGA:Grand Final Kakang Mbakyu: Pj Wali Kota Iwan Titip Promosikan Kota Malang Kota Kreatif Dunia

Iwan mengaku sangat mengenal betul sosok Teguh Setyabudi sehingga amanah sebagai Pj Gubernur Jakarta diyakini dapat dilaksanakan dengan baik oleh Teguh Setyabudi.

Teguh Setyabudi menurutnya memiliki pengalaman dalam birokrasi serta pernah menduduki jabatan yang sama sebelumnya diharapkan memberi stimulus positif dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pj Gubernur Jakarta.

“Saya yakin beliau (Teguh Setyabudi, red) sangat kompeten dengan amanah sebagai Pj Gubernur, saya kenal betul sosok beliau, pernah menjadi Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, pernah juga sebagai PJs Gubernur di Kalut, pokoknya saya yakin lah sama beliau,” kata Iwan yang juga sejawat Teguh Setyabudi.

BACA JUGA:Kementerian PAN-RB Apresiasi Pelayanan Publik Kota Malang, Pj Wali Kota Iwan Terima Penghargaan

BACA JUGA:Jadi Percontohan Nasional, Pj Wali Kota Iwan Dukung Perkembangan Gim Lokal

Sebagai rekan, Iwan mengatakan kehadirannya merupakan bentuk dukungan dan ucapan selamat atas pelantikan Teguh Setyabudi sebagai Penjabat Gubernur Jakarta. Juga mendoakan kesuksesan terlebih tugas berat sudah menanti yaitu Pilkada serentak 27 November mendatang.

“Nah tentu, saya mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan beliau apalagi sebentar lagi ada hajat Pilkada Jakarta, bukan cuma tugas beliau tapi jadi tugas kita semua mensukseskan Pilkada serentak termasuk di Kota Malang,” kata Iwan Kurniawan. (pkp/ari)

Kategori :