Jumat Berkah, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Sembako untuk Masyarakat

Jumat 18-10-2024,12:46 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam semangat Jumat Berkah, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Semampir dan Kenjeran pada Jumat 18 Oktober 2024.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Sat Sabhara KBO Iptu Faisal Tri Asmoro ini merupakan wujud kepedulian  Polres Tanjung Perak terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah situasi ekonomi yang menantang.

Iptu Faisal Tri Asmoro menyampaikan bahwa program Jumat Berkah ini merupakan inisiatif langsung dari Kapolres Tanjung Perak, AKBP William Cornelis Tanasale, sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi. 

BACA JUGA:Operasi Zebra Semeru 2024, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tilang Ratusan Pengendara Motor

"Bantuan ini merupakan amanah dari Bapak Kapolres Tanjung Perak untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka," ujar Iptu Faisal.

Kegiatan pembagian sembako ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Dengan begitu, warga merasa lebih dekat dan terlindungi dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

"Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," jelasnya. 

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Program Jumat Berkah yang rutin dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan polsek jajaran ini telah berhasil menjangkau banyak warga kurang mampu di wilayah hukumnya. 

Ke depannya, Polres Tanjung Perak terus menjalankan program ini secara berkelanjutan dan memperluas jangkauannya agar semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaatnya.(alf)

Kategori :