DPRD Surabaya Resmi Dilengkapi Pimpinan Definitif dan AKD, Siap Kolaborasi untuk Kota Pahlawan

Kamis 17-10-2024,17:19 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Ferry Ardi Setiawan

"Hari ini selesai, kami sudah bangun komunikasi dengan semua pimpinan partai politik, semua fraksi dan kemudian pimpinan DPRD yang definitif. Diharapkan pembentukan AKD selesai hari ini sehingga besok sudah mulai bekerja," cakapnya. 

BACA JUGA:Antisipasi Banjir dan Macet, DPRD Surabaya Minta Proyek Box Culvert Babat Jerawat Selesai Tepat Waktu

Pihaknya mengajak seluruh anggota dewan untuk bersinergi dalam membangun Kota Surabaya. Cak Awi, sapaan akrabnya, juga menekankan pentingnya keterbukaan dan kritik konstruktif dari masyarakat.

"Kami membuka diri untuk segala masukan dan saran dari masyarakat. Tujuan utama kami adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Surabaya," tegas Cak Awi.

Dalam sambutan hangat, Pjs Wali Kota Surabaya Restu Novi Widiani menyampaikan selamat kepada para pimpinan DPRD yang baru dilantik. Ia menekankan pentingnya kolaborasi erat antara pemerintah kota dan DPRD dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Surabaya. 

BACA JUGA:Hari Batik, DPRD Surabaya Ajak Jaga dan Perkaya Warisan Nusantara

"Dengan semangat gotong royong, kita yakin Surabaya akan semakin maju," ujarnya.

BACA JUGA:Layanan KUA Dikeluhkan Masyarakat, DPRD Surabaya Minta Ada Perbaikan

Hadir dalam acara paripurna, seluruh unsur Forkompimda Surabaya. Dalam kesempatan ini pula tampak juga Calon Wakil Wali Kota Armuji yang duduk tanpa pasangan di deretan kursi undangan. Seperti diketahui bahwa Eri Cahyadi juga turut diundang dalam acara pelantikan ini, namun Eri tidak hadir. (alf)

Kategori :