Fatayat NU Kedungkandang Kota Malang Dukung Penuh Abah Anton

Selasa 15-10-2024,06:34 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Jamaah Fatayat NU Kedungkandang, Kota Malang membulatkan tekad memenangkan Calon Wali Kota Malang 2024-2029 Abah Anton dalam Pilkada Kota Malang 2024.

Ini tersampaikan pada pertemuan rutin bulanan Fatayat NU Kedungkandang, Minggu 13 Oktober 2024. Hadir pula, pengurus dari kecamatan lain yang siap menguatkan dukungannya.

Mereka yang hadir menjatuhkan pilihan tetap pada Abah Anton, Mustasyar PCNU sekaligus Wali Kota Malang periode 2013-2018.

BACA JUGA:Relawan GMM Deklarasi Menangkan Abah Anton - Dimyati di Pilwali Kota Malang

BACA JUGA:Jaga Kebugaran dan Pererat Silaturahmi, Abah Anton Senam Bareng Fu-Qing dan SSK

Saat memberi sambutan, Abah Anton mengajak menyampaikan pada seluruh anggota Fatayat NU untuk bersama-sama berjuang membangun dan memperbaiki Kota Malang.

“Kita akan berjuang bersama ndandani (memperbaiki, red) kota ini. Fatayat, ayo semangat. Sebentar lagi kita memasuki masa perjuangan, 35 hari lagi kita akan memilih pemimpin. Pastikan memilih yang benar-benar membawa kemajuan untuk kota Malang. Abah Anton tidak mencari pekerjaan, tapi niat ibadah,” ujarnya disambut antusias peserta.

Abah Anton menegaskan bahwa selama menjabat sebagai Wali Kota Malang sebelumnya, tidak pernah mengambil gajinya, melainkan menyumbangkan seluruhnya untuk fakir miskin, dhuafa, dan anak yatim.

“Ini bukti komitmen saya untuk terus berbuat demi masyarakat,” lanjutnya.

BACA JUGA:Sapa Warga Oro-oro Dowo, Abah Anton: Jangan Saling Menghujat

BACA JUGA:Berdialog dengan PWRI, Abah Anton Bahas Pentingnya CSR untuk Kota Malang

Ketua Fatayat NU Kedungkandang, Evi menegaskan dukungan penuh untuk Abah Anton.

“Fatayat sudah saya instruksikan untuk mendukung Abah Anton, keluarga Fatayat agar memilih juga. Beliau adalah warga NU dan telah membuktikan diri sebagai pemimpin yang mampu membawa Kota Malang lebih maju, saat menjabat dulu,” terang Evi.

Senada dengan Evi, Ketua Fatayat NU Klojen, Rohmaniah yang turut hadir sebagai undangan, menyampaikan kekagumannya pada Abah Anton.

“Beliau sosok pemimpin yang merakyat dan berkomitmen. Kami bangga bisa mendukungnya kembali,” katanya sembari berebut foto bersama Abah Anton.

Kategori :