Bersama Keluarga Syaichona Cholil, Khofifah Hadiri Peluncuran Lagu Ngireng Haji Her Mile Khofifah

Jumat 04-10-2024,21:21 WIB
Reporter : Tri Haryoko
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BANGKALAN, MEMORANDUM.CO.ID - Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa hadir di tengah lautan masyarakat Madura dalam acara peluncuran lagu Ngireng Haji Her Mile Khofifah dan Deklarasi Forum Bhindereh Nusantara (Forbhinu) di halaman Pondok Pesantren Syaichona Cholil, Demangan, Bangkalan, Kamis 4 Oktober 2024 malam.

BACA JUGA:Disambut Gelombang Doa, Khofifah Sampaikan Komitmen Terus Perhatikan Kemajuan Pesantren

Dalam kesempatan tersebut, ribuan masyarakat yang hadir diajak untuk menyanyi bersama lagu Ngireng Haji Her Mile Khofifah, yang sengaja diciptakan untuk menyatukan suara warga Madura mendukung dan memilih Khofifah-Emil di Pilgub Jatim pada 27 November 2024.

BACA JUGA:Hari Batik Nasional 2024, Khofifah Ajak Masyarakat Bangga Berbatik

“Tak ada alasan lain mengapa saya memilih beliau. Karena Bu Khofifah orang baik. Sebagaimana di Pilpres saya mendukung Pak Prabowo, di Pilgub ini saya dukung Bu Khofifah. Saya bersama warga masyarakat Madura akan berjuang memenangkan ibu Khofifah,” tegas Haji Khaerul Umam atau yang akrab disapa Haji Her. 

BACA JUGA:Makan Siang Bersama Karyawan PT Kedawung, Khofifah Dukung Industri Manufaktur Serap Banyak Tenaga Kerja

Sebagaimana diketahui, Haji Her adalah tokoh yang berada di garda terdepan untuk berjuang menyejahterakan warga Madura khususnya petani tembakau. 

BACA JUGA:Relawan Sedulur Khofifah Blusukan dan Berbagi Celemek di Pasar Tradisional

“Saya titip nanti kalau Ibu Khofifah sudah menang dan menjabat kembali. Tolong perhatikan pesantren. Banyak pesantren yang per bulannya minus untuk operasional dan gaji guru. Kami yakin ibu Khofifah akan memperjuangkan kiai memperjuangkan pengembangan pesantren, seperti di periode pertama,” tambahnya.

 

Forbhinu Siap Antarkan Khofifah-Emil Menang Telak di Madura

Tidak hanya itu, di acara ini, Forum Bhindereh Nusantara (Forbhinu) juga menyampaikan deklarasi untuk mendukung Khofifah-Emil dan siap mewujudkan kemenangan telak di Madura. 

BACA JUGA:Deklarasi Kampanye Damai, Paslon Nomor 2 Khofifah-Emil Ajak Masyarakat Terapkan Politik Santun

“Alhamdulillah kami Forbhinu yang merupakan perkumpulan tokoh muda yang bergerak dalam layanan masyarakat di Madura, sudah sepakat, bahwa kami satu hati agar ibu Khofifah dan Pak Emil melanjutkan kepemimpinan dua periode,” tegas Ketua Perbhinu Mudabbir Mashudi.

BACA JUGA:Budiono: Khofifah-Emil Bawa Keberkahan

Kategori :