Pj Bupati Tulungagung Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan dari Pj Gubernur Jatim

Selasa 24-09-2024,17:03 WIB
Reporter : Ahmad Rifai
Editor : Ferry Ardi Setiawan

Terakhir, Adhy berpesan kepada Pj maupun Pjs untuk memastikan seluruh tahapan pilkada berjalan lancar, adil, dan damai.

BACA JUGA:Cegah Inflasi Harga, Pj Bupati Tulungagung Melakukan Gerakan Tanam Cabai

“Saya kira pengalaman Jatim dalam Pileg dan Pilpres sudah sangat baik. Maka kami yakin, squad yang kami perpanjang dan kukuhkan sebagai Pj dan Pjs bupati/wali kota maka seluruh pembangunan, pemerintahan, pelayanan publik perencanaan anggaran dan pesta demokrasi dapat berjalan lancar, aman, tertib dan damai, dan akan menghasilkan pemimpin daerah gubernur, bupati dan wali kota yang betul mumpuni dan sesuai hati nurani masyarakat,” tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Pj Bupati Tulungagung Dr Ir Heru Suseno MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak. 

BACA JUGA:Pj Bupati Tulungagung Ingatkan Pentingnya Partisipasi Masyarakat di Pilkada 2024

Heru mengaku siap mengemban amanah kembali menjadi Pj Bupati Tulungagung hingga pelantikan bupati terpilih ketika pemilihan bupati Tulungagung yang dilaksanakan pada 27 November mendatang.

BACA JUGA:Sukses Kendalikan Inflasi, Kemendagri Puji Kinerja Pj Bupati Tulungagung

“Ke depan saya tetap akan melanjutkan program-program prioritas yang selama ini sudah berjalan. Tentunya saya mohon dukungan dari semua pihak lingkup Pemerintahan Kabupaten Tulungagung, dan masyarakat Kabupaten Tulungagung dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Pj Bupati Tulungagung,” tandasnya.

BACA JUGA:Momen Iduladha, Pj Bupati Tulungagung Ajak Masyarakat Teladani Keikhlasan Nabi Ibrahim A.S.

Untuk diketahui, acara penyerahan SK dan pengukuhan Pj Bupati Tulungagung tersebut turut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tulungagung, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, serta para camat di Kabupaten Tulungagung. (fir/fai)

Kategori :