Anggota Madya dan Dewasa PKS Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Senin 05-08-2024,22:02 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Anggota Madya dan Dewasa PKS Jatim siap memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Penegasan ini disampaikan saat pelantikan di Aula DPTW PKS Jatim.

BACA JUGA:7 Kapolsek di Surabaya Dimutasi, Siapa Saja?

"Untuk Pilgub kita punya tugas memenangkan pasangan Bu Khofifah Indar parawansa dan Emil Elistianto Dardak,” terang Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.

BACA JUGA:AKBP Aris Purwanto Jabat Kasatreskrim Polrestabes Surabaya

Pemenangan juga dikosentraikan pada pilkada di kabupaten/kota. “Masing-masing daerah juga punya pasangan yang harus dimenangkan. Apakah siap?" tanyanya yang disambut dengan jawaban "siap" secara serentak.

Karenanya, Irwan kemudian meminta agar terus menguatkan sumber daya manusia (SDM) di seluruh struktur hingga di level DPRa di tingkat desa. Karenannya, ia meminta agar seluruh elemen PKS memperhatikan empat hal. 

BACA JUGA:Bandit Motor Terekam CCTV Gasak Vario di Karangpoh

Pertama, memperkuat sinergi dan kolaborasi. Menurutnya, PKS sebagai sebuah keluarga besar, harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. 

BACA JUGA:Fenomena Remaja Hobi Menenggak Miras, DPRD Surabaya: Perlu Sanksi Tegas dan Pengawasan Ekstra

Irwan kemudian juga meminta agar seluruh anggota terus berupaya membangun kolaborasi dengan berbagai elemen bangsa yang lain, baik dalam skala kecil maupun luas. 

Kedua, meningkatkan kualitas diri. Sebagai kader PKS, harus terus belajar dan berkembang, baik dalam hal ilmu pengetahuan, keterampilan, maupun akhlak. 

"Jadilah teladan yang baik di tengah masyarakat, sehingga mereka dapat melihat bahwa PKS adalah partai yang membawa kebaikan dan perubahan positif," kata alumnus FISIP Unair ini.

BACA JUGA:MPC Pemua Pancasila Surabaya Matangkan Persiapan Rakercab

Ketiga, bekerja keras dan berikhtiar. Di poin ini, Irwan meminta seluruh anggota PKS agar turun ke lapangan, mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, serta memberikan solusi yang nyata. 

"Dengan demikian, kita dapat mewujudkan visi dan misi PKS dalam membangun masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera," tegasnya.

Kategori :