PKS Jatim Konsolidasi Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024

Minggu 28-07-2024,17:36 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

"Ini bukan hanya sekadar partisipasi, tetapi juga upaya untuk memperkuat posisi politik dan memperluas pengaruh di tingkat daerah dalam rangka untuk memberikan kontribusi membangun Jatim," tegas Irwan.

BACA JUGA:Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Candipuro Gelar Lomba Burung Berkicau

Dalam Pilkada kabupaten/kota, PKS mengusung calon-calon yang memiliki integritas, kapabilitas, dan visi yang jelas untuk membawa perubahan positif. 

BACA JUGA:Pemkab Berencana Beli Lahan Baru, Kantah ATR/BPN Tulungagung Ingatkan Soal Statusnya

Irwan menjelaskan, proses seleksi pada tahapan penjaringan dan penyaringan calon dilakukan dengan cermat dan melibatkan berbagai unsur. PKS menyadari bahwa kemenangan di tingkat lokal dapat memberikan dampak signifikan dalam peta politik daerah dan nasional.  

Irwan kemudian mengingatkan pentingnya kegiatan Sosialisasi Konsepsi Dasar Partai yang digelar itu.

BACA JUGA:Di Hadapan Dahlan Iskan, Bupati Arifin Tawarkan Investasi ke Trenggalek

Sebagai partai politik yang berkomitmen untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, Irwan berpesan, semua perlu terus memperdalam pemahaman dan implementasi dari konsepsi dasar yang telah kita sepakati bersama. 

BACA JUGA:Kunjungi Pendopo Trenggalek, Peserta SDI Senam Bersama Bupati Arifin

Nilai-nilai ini, imbuhnya, bukan hanya menjadi pegangan dalam setiap langkah dan keputusan politik kita, tetapi juga menjadi panduan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ia menjelaskan, sosialisasi konsepsi dasar partai ini adalah upaya kita untuk memastikan bahwa seluruh kader, dari tingkat pusat hingga daerah, memiliki pemahaman yang sama tentang visi, misi, dan nilai-nilai yang kita junjung tinggi. 

"Ini adalah langkah penting untuk menjaga kesatuan dan kekompakan kita dalam menghadapi berbagai tantangan politik ke depan. Kita ingin memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil, setiap kebijakan yang kita buat, selalu berpijak pada landasan ideologis yang kuat dan konsisten," katanya.

BACA JUGA:Bhayangkara Run Polresta Sidoarjo 2024 Semarak

Menghadapi dinamika politik yang semakin kompleks, pemahaman yang mendalam tentang konsepsi dasar partai menjadi sangat krusial. 

Sebagai kader PKS, dituntut untuk tidak hanya memahami, tetapi juga mampu menginternalisasi dan mengaplikasikan nilai-nilai tersebut dalam setiap aspek kehidupan, baik dalam konteks politik maupun sosial. 

"Ini adalah tugas berat, tetapi saya yakin kita semua memiliki kapasitas dan komitmen yang kuat untuk melaksanakannya," pungkasnya.

Kategori :