Kapolsek Genteng Kembalikan Motor Hasil Curian, Korban Ucapkan Terima Kasih

Selasa 16-07-2024,19:50 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebuah kabar gembira datang dari Polsek Genteng. Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho SH SIK MSi bersama Kanitreskrim Iptu Harsya dan penyidik mengembalikan motor hasil curian kepada pemilik, pada Selasa 16 Juli 2024.

Motor Honda Vario 125 CC putih tahun 2016 tersebut sebelumnya dilaporkan hilang oleh MF (28), warga Jalan Donorejo Wetan, Simokerto, Surabaya.

BACA JUGA:Ayah dan Anak di Gresik Kompak Bacok Tetangga, Pergoki Chat Mesra di HP Istri 

Pelaku berhasil membawa kabur motor korban dengan menggunakan kunci T setelah merusak kunci stir. Kegigihan tim Polsek Genteng dalam melacak keberadaan motor akhirnya membuahkan hasil.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras tim kami, motor korban berhasil ditemukan dan dikembalikan kepada pemiliknya yang sah," ujar Kompol Bayu Halim Nugroho saat penyerahan motor kepada korban.

BACA JUGA:Ahmad Dhani Diganti AH Thony, Gerindra Tunggu Keputusan Pusat 

Korban, MF, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Genteng atas upaya mereka dalam mengembalikan motornya.

"Saya sangat bersyukur motor saya bisa kembali. Terima kasih banyak kepada Polsek Genteng," ungkap MF.

BACA JUGA:Keluarga Ingin Adopsi Bayi 

Keberhasilan Polsek Genteng dalam mengembalikan motor curian ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian.

"Polsek Genteng berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam memberantas tindak kriminalitas. Kami harap masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah," ujarnya.

BACA JUGA:Bayi Perempuan Dibuang di Rumah Janda Bratang Gede, Orang Tua Tinggalkan Surat Wasiat 

Kompol Bayu Halim Nugroho juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat memarkir kendaraannya dan menggunakan kunci pengaman tambahan untuk mencegah aksi pencurian.

BACA JUGA:Pembacok Pemilik Salon Yeani dan Spa sempat Tanya Harga Semir Rambut 

Diketahui pencurian terjadi pada 21 Mei 2024 sekitar pukul 05.00 WIB di salah satu hotel di Jalan Basuki Rachmad. Dan berhasil ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB. (*)

Kategori :