Polsek Karangpilang Patroli Malam Cegah Kenakalan Remaja di Belakang Waduk Kedurus

Polsek Karangpilang Patroli Malam Cegah Kenakalan Remaja di Belakang Waduk Kedurus

Salah satu lokasi yang menjadi fokus patroli adalah area belakang Waduk Kedurus. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Karangpilang gencar melakukan patroli malam. Salah satu lokasi yang menjadi fokus patroli adalah area belakang Waduk Kedurus, yang rawan dijadikan tempat kenakalan remaja seperti pesta miras dan tindakan asusila.

Patroli malam ini dipimpin oleh Pawas Aiptu Hadi Rudjito bersama personel Piket Cadangan Polsek Karangpilang. Aiptu Hadi menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang diakibatkan oleh kenakalan remaja.

"Kami memilih lokasi belakang Waduk Kedurus karena tempat ini sering digunakan oleh anak-anak muda untuk nongkrong dan melakukan tindakan yang tidak terpuji," ujar Aiptu Hadi,Sabtu malam 11 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Hadi juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk segera melapor ke Polsek Karangpilang jika melihat hal-hal mencurigakan di sekitar Waduk Kedurus.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Gelar Olahraga Bersama di Lapangan Sepakbola Warunung

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si.,di tempat terpisah menegaskan bahwa patroli malam ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif. "Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah mereka," kata Kompol Risky.(mtr)

Sumber: