Polsek Karangpilang Gelar Olahraga Bersama di Lapangan Sepakbola Warunung

Polsek Karangpilang Gelar Olahraga Bersama di Lapangan Sepakbola Warunung

Polsek Karangpilang Gelar Sepakbola Bersama Warga Warugunung Jaga Kesehatan dan Hubungan Baik. --

SURABAYA, MEMORANDUM – Menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh menjadi kunci utama bagi personil Polsek Karangpilang dalam menunjang tugas sehari-hari. 

Oleh karena itu, Polsek Karangpilang menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan sepakbola Warunung, Kecamatan Karangpilang, Surabaya, pada Sabtu 4 Mei 2024,

Kegiatan yang dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Karangpilang Aiptu Hadi Rudjito ini diikuti oleh seluruh personil Polsek Karangpilang dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Patroli Dialogis,Tingkatkan Kewaspadaan Curanmor di Bank BRI Unit Mastrip

Olahraga diawali dengan apel dan senam pemanasan yang dipimpin oleh salah satu personel Polsek Karangpilang, dilanjutkan dengan jalan atau lari keliling lapangan bola.

Lebih dari sekadar menjaga kesehatan, momen ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan baik antara Polsek Karangpilang dengan warga sekitar.

Personel Polsek Karangpilang tak segan-segan untuk bermain sepakbola bersama warga, menciptakan suasana keakraban dan kegembiraan.

BACA JUGA:Kapolsek Karangpilang Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unras, Ingatkan Anggotanya Kedepankan Sikap Humanis

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., di tempat terpisah menjelaskan bahwa olahraga bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu.

Selain menjaga kesehatan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara anggota Polsek Karangpilang dengan warga Warugunung.

"Olahraga bersama ini menjadi bukti komitmen Polsek Karangpilang dalam menjaga kesehatan dan kebugaran para personilnya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk menjalin kedekatan dengan warga, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung," ujar Kapolsek Karangpilang.(mtr)

Sumber: