Bupati dan Wakil Bupati Aktif Berebut Mendaftar Bacakada di DPD NasDem Lamongan

Bupati dan Wakil Bupati Aktif Berebut Mendaftar Bacakada di DPD NasDem Lamongan

KH Abdul Rouf mendaftar di Desk Pilkada DPD Partai NasDem Lamongan.-Biro Lamongan -

LAMONGAN, MEMORANDUM - Bupati dan Wakil Bupati Lamongan aktif, Yuhronur Efendi dan KH Abdul Rouf  dalam 1 hari berebut mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah (bacakada) Lamongan pada Pilkada Serentak 2024 nanti di Desk Pilkada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lamongan, Senin 6 Mei 2024.

KH Abdul Rouf datang ke kantor NasDem pada pukul 09.30 WIB, sementara Yuhronur Efendi datang pukul 11.39 WIB. Kedua bacakada Lamongan pada Pilkada November 2024 nanti disambut hangat oleh pengurus DPD NasDem Lamongan.

BACA JUGA: Hanya Bisa Ngelus Dada! Cabuli Anak Tiri 2 Tahun Pria di Cerme Tak Ingat Berapa Kali

"Penjaringan bakal calon bupati Lamongan Pilkada 2024 yang dibuka Partai NasDem mulai tanggal 1 Mei hingga 7 Mei Selasa besok, sudah ada 3 calon yang mendaftar," kata Ketua DPD NasDem Lamongan H Kaharudin.

Proses tahapan penjaringan memasuki hari ke-6 ini sudah 3 calon yang mendaftar ke sini, yakni Debby Kurniawan pada Sabtu kemarin, sedangkan hari ini KH Abdul Rouf dan bapak Yuhronur Efendi.

BACA JUGA: Sungguh Terlalu! Dua Tahun Pria asal Cerme, Gresik Cabuli Dua Anak Tiri

DPD Partai NasDem Lamongan dalam Pilkada 2024 ini, menurut dia, telah membuka selebar-lebarnya dan menerima seluruh putra putri terbaik Lamongan untuk mendaftar cabup maupun cawabup melalui Partai NasDem

"Siapapun yang mendaftar ke sini, semuanya kita terima dengan baik, tidak ada perlakuan khusus untuk masing-masing calon. Semuanya itu untuk membangun Lamongan, namun, berkaitan dengan rekom tentunya ranahnya DPP atau bapak ketum," ujarnya.

BACA JUGA:Putra Mantan Orang Nomor Satu di Lamongan, Resmi Daftar Calon Bupati di DPD NasDem

Di tempat yang sama, KH Abdul Rouf pada saat pendaftaran di kantor DPD NasDem, beliau berharap agar mendapat rekom dari Partai NasDem untuk pencalonannya sebagai Bupati Lamongan 2024.

BACA JUGA:Kadiskop Jember Jamin Warung Kelontong Beroperasi 24 Jam

"Sebelumnya saya ucapkan terlebih dahulu kepada Partai NasDem yang sudah membuka penjaringan. Hari ini saya resmi Ikut mendaftar, mudah-mudahan menjadi rekom kepada saya untuk bersama-sama dalam membangun Lamongan," ungkap Kyai Rouf sapaan karib Abdul Rouf, yang juga masih aktif menjabat Wakil Bupati Lamongan ini.

BACA JUGA:KAI Daop 9 Jember Sediakan 37.060 Tempat Duduk Selama Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih

Hal senada juga diungkapkan, Yuhronur Efendi, ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Partai NasDem yang sudah membuka pendaftaran bakal calon bupati dalam kontestasi Pilkada Lamongan 2024 ini.

Sumber: