Cegah Kecelakaan, Polisi Pantau Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu di Ranuyoso

Cegah Kecelakaan, Polisi Pantau Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu di Ranuyoso

Personel Polsek Ranuyoso Polres Lumajang memantau perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Wates Wetan.-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Anggota Polsek Ranuyoso melaksanakan pemantauan dalam upaya meminilisir adanya kecelakaan di perlintasan rel kereta api (KA) tanpa palang pintu, tepatnya di Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Minggu, 5 Mei 2024.

"Kami mengerti jadwal kereta api yang mau lewat, dari jam per jam, hingga anggota kami tepat datang di perlintasan tanpa palah pintu, hingga saat KA lewat dalam keadaan lancar dan aman," pungkas Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi.

BACA JUGA:Dua Motor Adu Banteng Vs Daihatsu Sigra, Satu Tewas

Briptu Dimas Ega dan Briptu Cahya Agus memberikan imbauan agar warga masyarakat untuk tengok kanan kiri sebelum melintas jalur KA.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat melintas rel KA tanpa palang pintu tersebut," Terangnya. 

BACA JUGA:Putra Mantan Orang Nomor Satu di Lamongan, Resmi Daftar Calon Bupati di DPD NasDem

Sementara itu, Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi menyampaikan, anggota Polsek Ranuyoso rutin melakukan pemantauan dalam upaya meminimalisir adanya kecelakaan di perlintasan rel kereta tanpa palang pintu.

BACA JUGA:Reskrim Polsek Nongkojajar Bekuk 2 Maling Sapi, Pelaku Sabet Sajam Pemilik

"Pemantauan perlintasan kereta api penting dilakukan, hal itu untuk mencegah terjadinya laka lantas terutama di jalur kereta api,” ucapnya. (*)

Sumber: