Polsek Benowo Gelar Fun Football, Perkuat Semangat Kekompakan dan Sinergi Antar Personel

Polsek Benowo Gelar Fun Football, Perkuat Semangat Kekompakan dan Sinergi Antar Personel

Polsek Benowo menggelar kegiatan Fun Football di Lapangan Aston Villa Kendung. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar personel, Polsek Benowo menggelar kegiatan Fun Football di Lapangan Aston Villa Kendung Jl. Kendung IX No.26, Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya, Sabtu, 4 Mei 2024.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H.M.H.,dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Benowo beserta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kegiatan Fun Football ini diawali dengan Olahraga dan senam pemanasan yang dipimpin oleh salah satu personel Polsek Benowo, dilanjutkan dengan jalan atau lari keliling lapangan bola kemudian dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antar tim.

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Patroli Obyek Vital Pertokoan, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat

Suasana penuh semangat dan keceriaan mewarnai jalannya pertandingan.Tak jarang, tawa dan sorak sorai terdengar dari para pemain dan penonton yang di lapangan.

Kompol Didik Sulistyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Fun Football ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para personel Polsek Benowo. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat semangat kekompakan dan sinergi antar personel.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan kerjasama antar personel Polsek Benowo dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ujar Kompol Didik Sulistyo.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMPN 53 Surabaya

Beliau menambahkan, bahwa kegiatan Fun Football ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan para ASN di lingkungan Polsek Benowo.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dan dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang," pungkas Kompol Didik Sulistyo.(mtr)

Sumber: