Guru Pakal Surabaya Tewas Tragis di Jalur Tengkorak Sidoarjo

Guru Pakal Surabaya Tewas Tragis di Jalur Tengkorak Sidoarjo

Korban di TKP, motor yang ditumpangi korban dan polisi olah TKP.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Salah satu jalur tengkorak SIDOARJO  yakni Jalan Raya Trosobo, Taman kembali menelan korban jiwa, Selasa 30 April 2024 pukul 19.45 WIB. Kali ini korbannya Nur Saidah (47), jenis kelamin perempuan, guru beralamat di Kauman, Sumberejo, Pakal, Surabaya.

Lakalantas maut ini tepatnya terjadi di Jalan Raya Trosobo, depan perumahan Citra Harmoni,  Taman, Sidoarjo. "Lakalantas ini sekarang masih dalam penanganan penyidik Satlantas Polresta Sidoarjo," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Rabu 1 Mei 2024.

Kendaraan yang terlibat dalam lakalantas ini, lanjut Kanit Gakkum  adalah motor Honda W-3709-NEO yang dikemudikan Firman (32), warga Bungurasih Timur, Bungurasih, Waru, Sidoarjo yang membonceng korban tewas, dengan truk gandeng S-7648-UP yang disopiri Utomo (60), warga Sugihwaras, Sampangaging, Kutorejo, Mojokerto.

Kronologi kejadian, motor Honda berjalan dari Timur ke Barat di lajur kiri. Setiba di TKP,  motor berusaha mendahului sepeda motor di depannya. Diduga tidak bisa menguasai kendaraan, motor ini terjatuh. 

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan, Polisi Gercep Tutup Tumpahan Solar di Jalan Raya Baluran Situbondo

Nahas, penumpang motor Honda (korban tewas yang duduk di boncengan), tubuhnya terlindas truk gandeng  yang berjalan dari arah sama di sebelah kanan. Akibatnya korban tewas seketika di TKP. Sesaat setelah kejadian, polisi dibantu warga membawa korban ke RS. Polisi juga mengamankan kendaraan yang terlibat lakalantas dan memeriksa saksi-saksi kejadian ini.(im/try/jok)

Sumber: