Peningkatan Kelas Menjadi Kelas I Khusus, Imigrasi Malang Lakukan Studi Tiru

Peningkatan Kelas Menjadi Kelas I Khusus, Imigrasi Malang Lakukan Studi Tiru

Kepala Kantor Imigrasi Malang Galih Priya Kartika Perdhana menyerahkan cenderamata kepada Kakanim Guntur Sahat Hamonangan. --

MALANG, MEMORANDUM - Untuk peningkatan kelas menjadi kelas I Khusus, Kantor Imigrasi Malang, melakukan studi tiru ke Kantor Imigrasi kelas I TPI Semarang pada Senin sore, 29 April 2024. Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk peningkatan kualitas maupun kuantitas. 

Rombongan dari Kantor Imigrasi Malang dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Galih Priya Kartika Perdhana, disambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Semarang, Guntur Sahat Hamonangan.

Acara kemudian diawali dengan office tour dengan memperkenalkan proses operasional Kantor Imigrasi Semarang, diikuti dengan paparan tentang upaya peningkatan kelas di kantor tersebut.

Galih Priya Kartika Perdhana, selaku Kepala Kantor Imigrasi Malang, menyampaikan niatnya untuk menerapkan langkah-langkah serupa guna meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat, terutama para pengguna jasa keimigrasian di wilayah kerjanya.

BACA JUGA:Sinergi dengan Kejari Kota Batu, Kantor Imigrasi Malang Siap Bangun Kerja Sama yang Kokoh

"Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi efisiensi dan kepuasan masyarakat dalam proses keimigrasian, " ujar alumni Akademi Imigrasi (AIM) ini. 

Dalam kesempatan tersebut, seluruh tim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menjelajah dan menyerap seluruh proses dan langkah-langkah yang disampaikan oleh tim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang. (mik)

Sumber: