Film Wonderland yang Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum Akan Tayang Pada 5 Juni 2024!

Film Wonderland yang Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum Akan Tayang Pada 5 Juni 2024!

--

MEMORANDUM – Penggemar dari aktris Bae Suzy dan juga aktor Park Bo Gum tentunya tahu, bahwa mereka akan membintangi salah satu film terbaru yang disutradarai oleh Kim Tae Yong

Kedua aktor tersebut memerankan peran utama pada film berjudul Wonderland. Berkisah mengenai sebuah aplikasi yang berbentuk video call service, namun aplikasi tersebut dapat menghubungkan langsung kepada orang yang mereka sayangi yang telah meninggal. 

Bagaimana caranya? Tentunya dibantu dengan keahlian AI, yang juga saat ini telah banyak penggunaan AI untuk mempermudah segala pekerjaan. 

BACA JUGA:Film yang Dibintangi oleh Reza Rahadian: Menyelami Kualitas Akting yang Mengesankan

Terlihat bahwa film ini akan menampilkan bagaimana respon dari konsumen yang menikmati kecanggihan aplikasi tersebut. 

Melalui akun official twitter @/acemaker_movie, pada hari Selasa, 23 April 2024 lalu, mereka menampilkan cuplikan teaser dari film Wonderland. 

Banyak penggemar yang sangat menantikan film ini, karena pemilihan aktor yang berbakat dan luar biasa. Diantaranya adalah Park Bo Gum, Bae Suzy, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, Tang Wei, dan lainnya.

BACA JUGA:Sudah Lebih dari 3 Juta Penonton! Inilah Alasan Mengapa Film Badarawuhi di Desa Penari Begitu Diminati

Film ini sudah sangat dinantikan oleh penggemar mereka sejak 2019. Dikabarkan juga bahwa mereka seluruh tim produksi film Wonderland, melakukan syuting dari bulan April 2020 hingga Mei 2021.

Kurang lebih membutuhkan waktu satu tahun hingga film ini matang dan layak dipublikasikan. 

Tidak hanya menampilkan sebuah teaser, tetapi mereka juga memberikan poster film dimana semua aktor bergaya seakan menjadi iklan produk baru. Dengan memberikan ekspresi yang bahagia seakan mereka senang dengan kehadiran aplikasi tersebut. 

BACA JUGA:Segera Tayang! Simak Sinopsis Singkat Film The Architecture Of Love Yang Dibintangi Nicholas Saputra

Adapun mereka memiliki tagline yang berbunyi, reuni di mana pun kapan pun. Menunjukkan bahwa mereka dapat bertemu kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi itu. 

Film ini dikabarkan tayang perdana pada 5 Juni 2024 di bioskop Korea Selatan. 

Sumber: