Jurnalrisa x Para Pemain Film "Badarawuhi" di Desa Penari Membuktikan Bahwa Sosok Badarawuhi Nyata

Jurnalrisa x Para Pemain Film

Badarawuhi--

MEMORANDUM - Kolaborasi mengejutkan antara YouTuber genre horro, Jurnalrisa dengan cast film Badarawuhi di Desa Penari telah menghasilkan bukti yang menarik bagi para penggemar film Badarawuhi di Desa Penari

Melalui serangkaian mediasi dengan sosok Badarawuhi yang dilakukan, mereka berhasil mengumpulkan bukti-bukti yang mengindikasikan keberadaan sosok Badarawuhi sebagai bentuk nyata.

Bahkan salah satu cast film Badarawuhi di Desa Penari, Jourdy Pranata yang awalnya meragukan keberadaan sosok Badarawuhi kini percaya bahwa Badarawuhi adalah sosok nyata.

BACA JUGA:Sudah Lebih dari 3 Juta Penonton! Inilah Alasan Mengapa Film Badarawuhi di Desa Penari Begitu Diminati

Dalam video mediasi yang dilakukan oleh tim Jurnalrisa, dapat diketahui bahwa Badarawuhi merupakan sosok dengan kasta tinggi, bisa dikatakan sebagai nyai atau ratu yang menetap di hutan. Sosok Badarawuhi yang diperankan dalam film Badarawuhi di Desa Penari hampir sama dengan sosok aslinya, hanya saja banyak dikatakan bahwa dalam sosok aslinya Badarawuhi bagian bawahnya berupa ular.

Ketika menonton mediasi tersebut, terlihat juga bahwa Badarawahui adalah sosok yang anggun, tegas, berwibawa, dan mudah mempengaruhi manusia untuk ikut dengannya.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Badarawuhi di Desa Penari Membahas Apa Saja?

selain itu, dalam video juga tidak sembarang orang dapat menjadi wadah untuk melakukan mediasi dengan Badarawuhi karena energinya yang cukup besar.

Jourdy Pranata juga mengatakan bahwa suasana saat itu sama dengan ketika Aulia Sarah berperan sebagai Badarawuhi di film.

Dalam video juga dikatakan bahwa selama proses syuting, Badarawuhi juga sering hadir di sana. (mg12)

Sumber: