Sudah Lebih dari 3 Juta Penonton! Inilah Alasan Mengapa Film Badarawuhi di Desa Penari Begitu Diminati

Sudah Lebih dari 3 Juta Penonton! Inilah Alasan Mengapa Film Badarawuhi di Desa Penari Begitu Diminati

Film ini telah dinanti banyak orang karena disyuting menggunakan kamera IMAX dan juga disutradarai oleh sutradara kondang yaitu Kimo Stamboel. --

MEMORANDUM - Film Badarawuhi di Desa Penari yang tayang pada 11 April 2024, sekarang sudah menggaet lebih dari 3 juta penonton di bisokop. Bagaimana tidak, Film ini telah dinanti banyak orang karena disyuting menggunakan kamera IMAX dan juga disutradarai oleh sutradara kondang yaitu Kimo Stamboel. Selain itu, ada alasan lain mengapa Film ini begitu diminati.

1. Prekuel dari Film KKN di Desa Penari

Siapa yang tidak tahu film KKN di Desa Penari? Film ini telah mendapatakan lebih dari 10 juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris di bioskop sepanjang masa. Fakta tersebut merupakan alasan mengapa saat ini film Badarawuhi di Desa Penari menjadi film yang diminati karena film ini merupakan prekuel dari film KKN di Desa Penari. Memiliki cerita yang lebih kompleks dan menjawab beberapa pertanyaan yang timbul dari film terdahulunya.

BACA JUGA:Pesta Gol 4-0 di Kandang Brighton, Manchester City Beri Tekanan Arsenal

2. Cerita yang Ringan

Film Badarawuhi di Desa Penari merupakan cerita yang ditulis oleh pengguna twitter yang juga menulis film KKN di Desa Penari yaitu @simpleman. Meski lebih kompleks dari film terdahulunya, Badarawuhi di Desa Penari masih memiliki cerita yang ringan. Hal tersebut membuat penonton awam tidak perlu pusing memikirkan alur dan teori yang ada dalam filmya sehingga membuat penonton dapat menikmati filmya.

3. Visual yang Mewah

Selain disyuting menggunakan kamera IMAX, film Badarawuhi di Desa penari juga memiliki faktor lain yang membuat penonton termanjakan oleh visualnya. Dari segi set, audio, make up, dan akting dari para pemeran membuat film ini terkesan mewah dan mahal.

Meski terjadi pro dan kontra dari para penonton tentang cerita 'sampah' pada film ini, Badarawuhi di Desa Penari masih sangat layak ditonton dengan keluarga, teman, maupun pasangan. Biasakan untuk tidak terlalu mendengarkan krikik dari para reviewer film karena hal tersebut bersifat subjektif. Film ini masih tayang loh di bioskop. Buat kalian yang belum menonton film Badarawuhi di Desa Penari, Silahkan menonton!

 

 

 

Sumber: