Imigrasi Manado Buka Layanan Paspor Simpatik di Akhir Pekan

Imigrasi Manado Buka Layanan Paspor Simpatik di Akhir Pekan

Imigrasi Manado membuka Layanan Paspor Simpatik diakhir pekan--

MANADO, MEMORANDUM - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado kembali melayani masyarakat melalui Layanan Paspor Simpatik.

Layanan Paspor Simpatik adalah layanan yang disediakan pada akhir pekan serta untuk melakukan pengurusan paspor di luar jam operasional pelayanan.

Adapun layanan Paspor Simpatik dilaksanakan Kantor Imigrasi Manado guna untuk memudahkan masyarakat yang tidak berkesempatan mengurus paspor di hari Senin sd Jumat.

Layanan yang disediakan dalam kegiatan Paspor Simpatik hari ini yaitu permohonan paspor baru, permohonan penggantian paspor habis berlaku, permohonan penggantian paspor halaman penuh untuk layanan paspor rusak, hilang atau perubahan data tidak tersedia pada Layanan Paspor Simpatik.

BACA JUGA:Manjakan Masyarakat di Akhir Pekan, Layanan Paspor Simpatik Pasar Atom Mall Diserbu

Untuk jam pelayanan pada paspor simpatik hari ini dibuka mulai jam 08.00 - 12.00 Wita, pemohon akan dilayani oleh petugas dengan sistem sistem pemohon harus sudah terdaftar lewat Aplikas M-Paspor.

Kegiatan Layanan Paspor Simpatik yang dilaksanakan oleh Kanim Manado hari ini dirasakan oleh masyarakat sangat membantu dan sangat banyak mengapresiasi giat Paspor Simpatik, sehingga dalam pelayanan Paspor Simpatik terhitung jumlah permohonan yang masuk sebanyak 17 pemohon Paspor.

BACA JUGA:Pangkas Waktu Tunggu, Kuota M-Paspor Kantor Imigrasi Surabaya Ditambah 200 Slot per Hari

Kepala Kantor Imigrasi Manado melalui Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Ready Ratag, berharap melalui Layanan Paspor Simpatik ini dapat mendekatkan pelayanan serta lebih memudahkan masyarakat dalam mengurus paspor khususnya mereka yang hanya memiliki waktu luang di akhir pekan.

"Melalui Layanan Paspor Simpatik semoga dapat membantu masyarakat yang hendak bermohon paspor di Kantor Imigrasi Manado yang dapat memiliki waktu luang di akhir pekan," tegas ready

Sumber: