Gus Fawait Kantongi Rekomendasi Calon Bupati Jember

Gus Fawait Kantongi Rekomendasi Calon Bupati Jember

Gus Fawait Kantongi Rekomendasi Calon Bupati Jember --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Gerindra kabupaten Jember resmi mencalonkan  Muhammad Fawait di Pilkada Kabupaten Jember,  November 2024 mendatang. Keputusan tersebut diambil setelah rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember. Yang akan disampaikan ke DPD Gerindra Jawa Timur.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jember Ahmad Halim, keputusan rakercabsus tersebut dihasilkan setelah mendapat usulan dan masukan dari 31 pimpinan anak cabang (PAC) Partai Gerindra. Hasilnya  mengajukan calon Bupati Jember dari kader internal.

"Dengan pertimbangan pula bahawa perolehan suara terbanyak  Partai Gerindra pada pileg dan Pilpres 2024. Hasilnya  mendapat 10 kursi di DPRD Jember, " kata Ahmad Halim.

BACA JUGA:Gerindra Surabaya Godok Sejumlah Nama Cawali 2024

Usulan dan masukan tersebut, lanjut Ahmad Halim bahwa rakercabsus sepakat mencalonkan  Muhammad Fawait sebagai calon Bupati Jember periode 2024-2029.

“Selain merekomendasi,  agar Gus Fawait melakukan komunikasi sekaligus menentukan calon wakil Bupati Jember dengan berkoalisi pada parpol lain, dan bersama-sama mendukung calon Bupati Jember, "terangnya.

DPC Partai Gerindra, kata Ahmad Halim memohon kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan gus Fawait sebagai bupati Jember 2024-2029.

" Seluruh mesin partai Gerindra sampai tingkat bawah akan bergerak secara maksimal untuk memenangkan Gus Fawait di pilkada Jember, " terangnya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Gerindra Surabaya Sebut Kepemimpinan Eri-Armuji Cukup Memuaskan

Senada Ahmad Halim, wakil sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Jember Alfian Andri Wijaya mengatakan, hasil rekomendasi rakercabsus tersebut akan segera dikirim ke DPD Gerindra Jawa Timur dan DPP Partai Gerindra untuk direkomendasi.

 "Aspirasi seluruh kader Gerindra di Jember sudah bulat dengan mengusung gus Fawait maju di pilkada Jember, " ujar anggota DPRD Kabupaten Jember ini.

BACA JUGA:APBD 2024 Surabaya Rp 10,9 T, Fraksi Gerindra Harap Dapat Tingkatkan Layanan Dasar

Senada Gus Fawait mengatakan sesuai arahan dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, semakin banyak mitra koalisi semakin bagus untuk membangun Jember kedepannya.

Sebagai kader, kata Gus Fawait, dirinya samina wathona atas keputusan partai yang mencalonkan dirinya sebagai calon bupati.

Sumber: