Liverpool Gaet Pelatih Feyenord untuk Gantikan Jurgen Klopp

Liverpool Gaet Pelatih Feyenord untuk Gantikan Jurgen Klopp

--

MEMORANDUM - Kisah kebersamaan Jurgen Klopp dan Liverpool harus berakhir setelah 9 Musim berlalu. Pada bulan Januari lalu, Jurgen Klopp resmi mengatakan akan meninggalkan kursi kepelatihan Liverpool dengan alasan lelah dan sudah tidak memiliki tenaga lagi. 

Liverpool dengan cepat berusaha mencari pengganti yang sepadan untuk menggantikan Jurgen Klopp yang berhasil mentransformasi Liverpool menjadi tim yang kembali ditakuti di Inggris. 

BACA JUGA:Arne Slot Tidak Sabar Gantikan Klopp di Liverpool

Nama- Nama seperti Roberto de Zerbi, Ruben Amorim,Xabi Alonso, hingga Arne Slot dibidik LIverpool untuk mengemban tugas menukangi The Reds. 

Nama terkahir menjadi pilihan manajemen Liverpool untuk menukangi Mo Salah dkk pada musim 2024/2025. Arne Slot adalah pelatih yang saat ini menahkodai Feyenord dan berhasil membawa Feyenord bertengger diposisi dua klasemen sementara dan hanya mengalami 2 kekalahan dalam 31 laga Eredivisi. 

BACA JUGA:Liverpool dan Arsenal Siap Gusur City di Puncak Klasemen Liga Utama Inggris Malam Ini

Liverpool harus merogoh kantong lumayan dalam untuk menebus Arne Slot dari Feyenord. Dilansir dari Fabrizio Romano, Liverpool harus menyiapkan dana 13-15 juta Euro sebagai kompensasi untuk Feyenord. 

Arne Slot sendiri bersedia bergabung dengan Liverpool dan menganggap bahwa ini adalah kesempatan yang bagus untuk menaikkan karirnya. Manajemen Liverpool berharap Slot bisa sukses menggantikan peran pelatih legendaris Liverpool Jurgen Klopp.

Sumber: