Marimas, Gebrakan Inovasi Marketing Stiker pada Kemasan

Marimas, Gebrakan Inovasi Marketing Stiker pada Kemasan

-instagram @marimas.id-

MEMORANDUM - Marimas, brand minuman serbuk legendaris, kembali berinovasi dengan meluncurkan kemasan baru yang dapat dijadikan stiker. Strategi marketing ini terbilang unik dan berani, dan tampaknya berhasil menarik minat anak-anak

BACA JUGA:7 Bahaya Buka Puasa dengan Minuman Dingin

Salah satu posting-an seorang penjual es yang beredar di Tiktok turut mengabadikan dan memberikan komentar mengenai gaya pengemasan marimas yang unik ini. Berbagai macam gambar seperti mobil, bahkan dalam takarirnya penjual es mengimbuhkan adanya stiker dalam bentuk karakter Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

BACA JUGA:Resep Minuman Segar Untuk Dihidangkan Saat Berbuka Puasa

1. Kemasan Stiker yang Unik 

Kemasan Marimas terbaru ini menampilkan berbagai karakter kartun yang lucu dan menggemaskan. Stiker ini dapat dikupas dan ditempelkan di berbagai tempat, seperti buku, botol air minum, pintu, tangan, atau bahkan dalam bungkus plastik es. 

Hal ini tentu menarik bagi anak-anak yang menyukai koleksi stiker.

BACA JUGA:10 Ide Minuman Segar dan Kekinian untuk Berjualan di Bulan Puasa

2. Meningkatkan Brand Awareness

Strategi kemasan stiker ini membantu meningkatkan brand awareness Marimas di kalangan anak-anak. Anak-anak akan lebih mudah mengingat dan mengenali brand Marimas, karena stikernya yang lucu dan menarik.

BACA JUGA:Sensasi Segarnya Minuman Dingin Jeruk, Leci, dan Nanas

3. Meningkatkan Penjualan

Kemasan stiker ini juga berpotensi meningkatkan penjualan Marimas. Anak-anak yang menyukai stiker kemungkinan besar akan membeli produk Marimas agar mendapatkan stikernya.

BACA JUGA:Inilah 5 Makanan dan Minuman Alami yang Cocok untuk Diet

Sumber: