Sinergi dengan Kejari Kota Batu, Kantor Imigrasi Malang Siap Bangun Kerja Sama yang Kokoh

Sinergi dengan Kejari Kota Batu, Kantor Imigrasi Malang Siap Bangun Kerja Sama yang Kokoh

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu Didik Adyotomo foto bersama Kakanim Galih Priya Kartika Perdhana beserta jajaran masing-masing usai berkunjung di Kantor Imigrasi Malang.-Sujatmiko-

MALANG, MEMORANDUM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu dan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Malang menyatukan langkah dalam semangat sinergi untuk memperkuat kolaborasi.

BACA JUGA:Safari Ramadan Perdana di Kanim Malang, Kakanwil Harap Peningkatan Kualitas Diri Pegawai 

Komitmen itu kembali dikukuhkan saat jajaran Kejari Kota Batu berkunjung ke Kantor Imigrasi Malang, Rabu, 24 April 2024.

BACA JUGA:Bagian dari HAM, Imigrasi Malang Berperan Aktif dalam Evaluasi Kota Layak Anak 

Kepala Kantor Imigrasi Malang Galih Priya Kartika Perdhana mengatakan, kunjungan penuh makna ini tidak hanya memperkuat ikatan antarlembaga.

BACA JUGA:Immigration Corner Komitmen Kantor Imigrasi Malang dalam Memberikan Pelayanan Prima 

"Tetapi juga memperluas cakrawala kerja sama di bidang penegakan hukum dan pelayanan publik," ujar alumni Akademi Imigrasi (AIM) angkatan ke-7 ini.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Malang Musnahkan Belasan Ribu Berkas Arsip Fisik 

Galih menegaskan, pentingnya kerja sama yang erat dalam menjalankan tugas masing-masing. Melalui pertemuan tersebut, langkah konkret telah diambil untuk memperkuat sinergi di masa depan.

BACA JUGA:Imigrasi Malang Awali Kegiatan Safari Ramadan Kanwil Kemenkumham Jatim 

Menurut Pria yang pernah bertugas di Malaysia dan KJRI Davao City, Filipina ini, bersama-sama dengan Kejari Kota Batu, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang akan terus bekerja keras untuk menciptakan masyarakat yang lebih aman, teratur, dan terjamin hak-haknya.

BACA JUGA:Cegah TPPO, Imigrasi Malang Gandeng Desa Binaan dan Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat 

"Kami berterima kasih atas dukungan Kejari Kota Batu dalam mewujudkan sinergi ini. Semoga kerja sama ini terus berkembang dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," papar pria asli kelahiran Kabupaten Malang, Jatim ini.

BACA JUGA:Sinergitas dengan Instansi Daerah, Kantor Imigrasi Malang Awasi Orang Asing 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu Didik Adyotomo beserta jajaran disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana.

BACA JUGA:Sambut HBI Ke-74, Imigrasi Malang Baksos di Ponpes Yatim Dhuafa Singosari

Adapun pertukaran gagasan, pengalaman, dan informasi menjadi fokus utama, menciptakan ruang untuk pertumbuhan dan kemajuan bersama.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Malang Gelar Donor Darah, Wujud Bakti Imigrasi untuk Masyarakat 

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu bersama dengan pejabat dan anggota tim, mengutarakan komitmennya untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi lintas lembaga. (*)

Sumber: