Polsek Purwosari Bojonegoro Lakukan Pos Awal Atur Lalin

Polsek Purwosari Bojonegoro Lakukan Pos Awal Atur Lalin

Polsek Purwosari Bojonegoro Lakukan Pos Awal Atur Lalin--

BOJONEGORO, MEMORANDUMPolsek Purwosari Polres Bojonegoro kembali melakukan aktifitas seperti biasanya, Jajaran Personil Polsek Purwosari melaksanakan Pos awal polisi dengan melaksanakan Pengaturan arus Lalu Lintas(Atur Lalin) cegah Kemacetan dan Pelanggaran di titik-titik yang dianggap menjadi keramaian arus lalulintas, guna mengantisipasi kemacetan dan mencegah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Purwosari, Selasa 23 April 2024.

“kegiatan Pos awal yang rutin dilaksanakan pagi hari dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas di Wilayah Hukum polsek purwosari,” ucap Kanit shabara Iptu Suyanto.

Pos awal rutin dilaksanakan oleh anggota di beberapa titik yang telah ditentukan terutama di Pagi hari jalur-jalur yang dimana anak-anak berangkat sekolah ,pegawai kantor beraktivitas kembali dan pengguna jalan lainnya yang melintas cukup ramai.

BACA JUGA:Polsek Purwosari Bojonegoro Gelar Patroli Malam Minggu Antisipasi Tindak Kriminalitas

BACA JUGA:Ciptakan Kondisi Aman Bhabinkamtibmas Polsek Purwosari Patroli Sambang Warga

Terpisah Kapolsek Purwosari Iptu Subeki, melalui Kanit Shabara Iptu Sutariyanto, juga menyampaikan.

“selain melakukan Pos awal, kegiatan tersebut juga guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan di jalan raya demi terciptanya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif,” tutupnya.

Sumber: