Polsek Purwosari Bojonegoro Gelar Patroli Malam Minggu Antisipasi Tindak Kriminalitas

Polsek Purwosari Bojonegoro Gelar Patroli Malam Minggu Antisipasi Tindak Kriminalitas

Polsek Purwosari Bojonegoro Gelar Patroli Malam Minggu Antisipasi Tindak Kriminalitas-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Anggota Polsek Purwosari jajaran Polres BOJONEGORO yang menjadi petugas jaga yaitu Aiptu Hasnan bersama dengan Bripka Bagus secara rutin melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk saat malam hari. Guna mencegah adanya gangguan maupun tindak kriminalitas di lingkungan, Minggu 21 April 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada malam hari ketika warga masyarakat sudah tidak ada aktivitas guna mengantisipasi tindak Kriminalitas seperti pencurian.

Dengan harapan, agar warga dapat beristirahat tanpa khawatir akan terjadinya tindak kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat, seperti tindak pencurian, perampokan maupun pembegalan.

Patroli ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

BACA JUGA:Ciptakan Kondisi Aman Bhabinkamtibmas Polsek Purwosari Patroli Sambang Warga

Kapolsek Purwosari Iptu Subeki mengungkapkan bahwa patroli Harkamtibmas merupakan langkah antisipasi yang sangat penting untuk mengurangi potensi tindak kriminal.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setiap saat. Patroli Harkamtibmas adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, petugas tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga berinteraksi dengan warga sekitar, Hal ini dilakukan untuk membangun kedekatan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

Dengan begitu, diharapkan masyarakat akan lebih percaya dan kooperatif dalam memberikan informasi yang diperlukan oleh pihak kepolisian.(top)

Sumber: