HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Purwosari Bagikan Paket Sembako

HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Purwosari Bagikan Paket Sembako

Giat Pembagian Bansos Kepada Warga (ist)--

BOJONEGORO, MEMORANDUM -  Polsek Purwosari  jajaran Polres Bojonegoro  Sosial ( Baksos ) dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke-78 di wilayah hukum Polsek Purwosari.

Dalam giat bakti sosial itu, Kapolsek Purwosari Subeki menjelaskan hal ini sebagai wujud sinergitas yang solid dan  membagikan paket sembako kepada warga di Kecamatan Purwosari yang membutuhkan.

Kapolsek  menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu yang benar-benar membutuhkan.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang membutuhkan, terutama lansia, jompo dan warga yang alami keterbatasan fisik," kata kapolsek 

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

BACA JUGA:PPDB 2024 Jalur Zonasi SMAN di Tulungagung Jadi Sorotan

BACA JUGA:Tercantum dalam TR Terbaru Mabes Polri, Perawat Gigi Itu Kembali ke Polda Jatim, Siapakah Dia?

Dikatakannya, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Melalui kegiatan ini, Polsek Purwosari ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dan berperan aktif dalam membantu masyarakat.

Selain memberikan bantuan paket sembako, Kapolsek  juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Purwosari.

"Kami selalu siap mendengarkan dan berusaha membantu warga dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Purwosari ," tambah Kapolsek. (top)

Sumber: