Tunggu Arahan Partai, Tomi Gandhi Siap Maju Pilwali Blitar Lewat Gerindra

Tunggu Arahan Partai, Tomi Gandhi Siap Maju Pilwali Blitar Lewat Gerindra

Tomi Gandhi Sasongko-Biro Blitar-

BLITAR, MEMORANDUM - Partai Gerindra tengah menyiapkan kader-kader terbaik mereka untuk maju dalam Pilkada 2024. Baik Kabupaten maupun Kota Blitar, Gerindra pun mantap  mengusung kadernya sebagai calon bupati atau wali kota.

Beberapa nama pentolan santer diisukan menjadi kandidat kuat calon yang diusung Partai berlogo kepala burung garuda ini.

Tomi Gandhi Sasongko menjadi nama yang paling sering digadang-gadang akan diusung Gerindra sebagai calon wali kota Blitar di Pilkada 2024.

Tomi sendiri mengaku siap apabila mendapat mandat dari Partai untuk maju sebagai calon wali kota. "Saya pastinya akan tegak lurus dengan DPP. Kita akan memprioritaskan karder sendiri untuk maju dalam Pilkada," kata Tomi saat diwawancarai, Senin 22 April 2024.

BACA JUGA:3 Tahun Jabat Bupati Blitar, Mak Rini Hadirkan Banyak Inovasi Permudah Masyarakat

Gerindra sendiri masih membangun komunikasi dengan berbagai pihak, guna menjajaki koalisi. Tomi mengatakan, dalam politik semua bisa terjadi.

"Politik itu kan the art of possibility, jadi semuanya mungkin saja terjadi. Sekarang prosesnya kita masih menggodok nama-nama kader terbaik yang akan kita usung," jelasnya.

Tomi terkenal sebagai pengusaha sekaligus politisi muda dengan loyalitas tinggi terhadap Partai Gerindra. Hal itu dibuktikan dengan peran besarnya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Blitar pada Pilpres lalu.

“Intinya saya siap dan patuh dengan DPP. Kalau partai memberi mandat, ya saya siap. Kalau nantinya memilih calon lain, saya juga akan mendukung penuh keputusan partai," pungkasnya.(Nus/zan)

Sumber: