Mayat WNA Filipina Ditemukan di Apartemen Water Palace Surabaya

Mayat WNA Filipina Ditemukan di Apartemen Water Palace Surabaya

Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto langsung menuju lokasi kejadian.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Penghuni Apartemen Water Palace Tower A , Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur SURABAYA, digegerkan dengan penemuan mayat warga negara asing (WNA) asal Filipina di kamar nomor 0612, Kamis, 18 April 2024. 

Petugas Polsek Wiyung yang mendapat informasi adanya penemuan mayat WNA itu langsung menuju lokasi dan mengamankan TKP. Berdasarkan hasil olah TKP dan informasi yang dihimpun, diduga kematian korban yang diketahui bernama Bonifacio Cagantas Sagocsoc (56) itu karena sakit dan sudah lebih dari 8 jam. Petugas juga menemukan obat-obatan milik korban di lokasi.

Kematian korban kali pertama diketahui rekannya dan dilaporkan ke petugas keamanan apartemen.

Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto membenarkan adanya penemuan WNA yang tewas di Apartemen Water Palace Tower A nomor 0612.

"Kami dari Polsek Wiyung telah menerima laporan terkait penemuan warga negara asing yang meninggal dunia di Apartemen Water Palace Tower A nomor 0612," ujarnya.

Lanjut kapolsek, personel langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

BACA JUGA:Kapolsek Wiyung Hadiri Halalbihalal di Kecamatan, Pererat Silaturahmi Antar Warga

"Saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh Polsek Wiyung dan Polrestabes Surabaya. Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut dan mengungkap penyebab pasti kematian korban," jelasnya. (*)

Sumber: