Piala Asia U-23: Dapat Izin dari Cerezo Osaka, Justin Hubner Siap Main Lawan Australia

Piala Asia U-23: Dapat Izin dari Cerezo Osaka, Justin Hubner Siap Main Lawan Australia

Justin Hubner--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kabar baik datang dari skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar. Justin Hubner sudah mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang usai mengantarkan klubnya meraih kemenangan 1-0 atas Iwate dalam J.League Cup round 2.

Dalam pertandingan tersebut, Justin Hubner bermain penuh 90 menit. Bahkan ia turut andil dalam proses gol yang dicetak timnya lewat umpan kunci. 

"Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung. Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," ujar Ketua Umum PSSI Erick Thohir. 

Kedatangan Hubner sangat krusial karena timnas garuda muda tidak bisa menurunkan Jenner dan Ramadhan Sananta di pertandingan kedua Grup A melawan Australia, Kamis 18 April 2024 pukul 20:00 malam nanti. Terlebih Indonesia harus meraih poin penuh demi membuka kembali peluang bersaing.

BACA JUGA:Kalah 2-0 Atas Qatar U-23, STY: Bukan Pertandingan Sepakbola, Ini Sebuah Pertunjukan Komedi

"Jika melihat bagaimana para pemain kita fight selama 90 menit lebih saat melawan Qatar, meskipun bermain dengan sembilan pemain, saya optimistis para pemain bisa memberikan hasil terbaiknya. Di turnamen yang ketat seperti ini, kita harus lupakan laga sebelumnya, dan kini waktunya fokus serta mati-matian untuk meraih kemenangan di laga berikutnya," tegas Erick. (rid)

Sumber: