7 Remaja Gangster Surabaya Diamankan, Buat Ibunya Menangis dan Pingsan

7 Remaja Gangster Surabaya Diamankan, Buat Ibunya Menangis dan Pingsan

Polsek Simokerto Kompol M.Irfan mengantar Ketiga remaja lainnya ke rumah orang tua mereka dengan mobil patroli lantas. --

BACA JUGA:Keroyok Seorang Pemuda, Enam Anggota Gangster di Jombang Diringkus

Kompol M Irfan juga menghimbau masyarakat Surabaya untuk lebih tegas dan ketat dalam mengawasi anak-anaknya. Orang tua diimbau untuk. 

Membuat aturan jam malam agar anak tidak keluar rumah di atas jam 10 malam. Rutin mengecek handphone anak untuk mencegah pergaulan yang salah.

"Remaja yang tertangkap ini semuanya berkomunikasi dengan teman gangsternya melalui aplikasi WhatsApp dan Instagram," ungkapnya.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Sarang Gangster di Gresik, 17 Remaja Digelandang

Penangkapan 7 remaja gangster ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya dan mencegah mereka terjerumus ke dalam dunia kriminal.

"Kami prihatin dengan kejadian ini. Remaja-remaja ini seharusnya fokus pada pendidikan dan masa depan mereka, bukannya terlibat dalam kegiatan kriminal. Kami berharap orang tua dapat lebih memperhatikan anak-anaknya dan memberikan mereka arahan yang positif. Kami juga menghimbau masyarakat untuk segera melapor kepada polisi jika melihat aktivitas mencurigakan yang dilakukan oleh remaja," tutupnya.(mtr)

Sumber: