Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Pasuruan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Pasuruan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra dan Ketua Bahayangkari Cabang Pasuruan Ny Silvi Teddy Chandra mengunjungi salah satu warakawuri Polri.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Upaya mempererat tali silaturahmi pada bulan Ramadan dilakukan Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Bagikan 725 Paket Beras Zakat Fitrah ke Anak Yatim dan Duafa 

Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny Silvi Teddy Chandra beserta Pengurus Bhayangkari, PJU Polres Pasuruan, dan Kapolsek Bangil melakukan anjangsana kepada purnawirawan Polri dan warakawuri Polri Cabang Pasuruan.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Jamin Mudik Hari Raya Aman 

Adapun lokasi yang menjadi tujuan Kapolres melakukan Anjangsana di wilayah Kecamatan Bangil yakni di kediaman Ibu Djamil dan Ibu Wakhid Widarto.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Amankan 79 Tersangka, Musnahkan Ribuan Botol Miras 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Teddy Chandra menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh Polri saat masih berdinas serta memohon doa restu agar lembaga Polri ke depan mampu lebih baik dalam melaksanakan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Siap Dititipi Kendaraan Pemudik 

Selain dukungan moril, Kapolres juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan yang dapat digunakan untuk keperluan di Hari Raya Idulfitri yang akan dirayakan sebentar lagi.

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, Polres Pasuruan Sidak SPBU untuk Pastikan Stok Aman tanpa Kecurangan 

"Tujuan kami melakukan Anjangsana ini adalah wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdiannya di institusi Polri," jelas Kapolres.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Peringati Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama Ulama 

"Kunjungan ini juga dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian dari Polres Pasuruan. Disamping itu juga dalam suasana bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 M," tutup AKBP Teddy. (*)

Sumber: