Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMP Barunawati

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMP Barunawati

Satresnarkoba) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kembali menggelar penyuluhan bahaya narkoba dan obat keras berbahaya (Okerbaya) di SMP Barunawati -Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pelabuhan Tanjung Perak SURABAYA kembali menggelar penyuluhan bahaya narkoba dan obat keras berbahaya (Okerbaya) di SMP Barunawati SURABAYA.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 siswa-siswi kelas 8, guru, dan Kepala Sekolah SMP Barunawati SURABAYA. Kaur Bin Ops Ipda Sumali menyampaikan materi tentang pengertian narkoba, jenis-jenisnya, dan bahayanya bagi kesehatan dan mental.

Para siswa terlihat antusias mendengarkan materi dan aktif menjawab pertanyaan yang diajukan. Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Akhmad Khusen melalui Kasi Humas Iptu Suroto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya berkelanjutan untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja.

"Kami berharap dengan penyuluhan ini, para siswa dapat memahami bahaya narkoba dan tidak terjerumus dalam penyalahgunaannya," kata Iptu Suroto.

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pastikan Stok BBM dan Gas Aman Jelang Lebaran

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Barunawati Surabaya Marina Kurniasari mengapresiasi kegiatan ini dan menyatakan bahwa penyuluhan ini sangat bermanfaat bagi para siswa untuk memahami bahaya narkoba dan obat keras berbahaya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam memerangi narkoba dan menciptakan generasi muda yang bebas narkoba.(alf)

Sumber: